SHOPPING CART

close

Polsek Satui Lakukan pemantauan Debit Air dijalan Provinsi

Poto Istimewa/ Polsek

 

SUAKA – BATULICIN, Kepolisian Sektor (Polsek) Satui Kepolisian Resor (Polres) lakukan monitoring terhadap debit air dikawasan yang sering terjadi banjir.

Pemantauan debit air dilakukan Kapolsek Satui, Polres Tanah Bumbu bersama personilnya, di jalan Poros Kalimantan atau tepatnya dikawasan Desa Sekapuk, Kecamatan Satui pada Kamis, (13/5/2021) siang.

Pemantauan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya potensi banjir yang lebih tinggi melanda kawasan tersebut.

Saat ini ketinggian air terlihat berada pada posisi naik kira-kita semata kaki orang dewasa, sehingga warga di imbau agar waspada terjadinya banjir, mengingat intensitas hujan cukup tinggi.

Disamping pemantauan di jalan Provinsi Trans Kalimantan juga dilakukan dibeberapa titik seperti di bantaran Sungai.

  Edy Pratowo Lantik Tim Kampanye Gumas Untuk Menangkan Paslon Nomor Urut 2

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, SIK melalui Kapolsek Satui AKP Parman, kegiatan pemantauan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terjadi di saat banjir.

“Dengan adanya pemantauan ini kami bisa memberikan peringatan dini kepada masyarakat sehingga hal-hal yang tidak diharapkan dapat diminimalisir,” pungkasnya. (barlis)





Tags:
MAN

0 thoughts on “Polsek Satui Lakukan pemantauan Debit Air dijalan Provinsi

Tinggalkan Balasan