SHOPPING CART

close

Petugas Gabungan TNI dan Polri Pengamanan Kutapat Intan Warga Diminta Test Swab

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Hari Ke – 4, warga yang kini pulang dari kampung halamannya dari Banua Enam Hulu Sungai masuk  menuju arah , Martapura dan Banjarbaru harus mendapat penjagaan ekstra olah petugas gabungan Pam Operasi Ketupat Intan Lebaran 2021. Senin (17/5/2021)

Babinsa Kodim 1006/Mtp Sertu Badriudin bersama rekannya tergabung Pam Operasi Ketupat Intan 2021 harus turun membantu Kepolisian Resort di Pos CBS Martapura,guna meminta pemudik untuk mengecek kondisi kesehatannya dari .

” Ya, ungkap Badriudin kami petugas Pam juga dari Kepolisian meminta Kepada pengendara Mobil dari arah Hulu Sungai untuk cek kesehatan dan Swab Antigen guna memastikan kondisi mereka setelah satu Minggu pulang ke kampung halaman.

  Waduh Pasien Positif Covid 19 Terjun Dari Lantai Lima 

Sementara itu Petugas Jaga Pam Ketupat Intan Mudik Lebaran Pos CBS Peltu Pujo menuturkan bahwa guna memastikan dan menjaga agar tak adanya penularan Corona bagi warga juga pengguna jalan diminta cek Kesehatan juga Tes Swab Antigen.

Diambil simple dan memastikan juga tidak adanya virus yang menular kewarga.Dan Alhamdulillah tadi ada beberapa warga Negatif setelah hasil dari petugas Kesehatan mendata.

Kita harapkan setelah adanya warga mudik lebaran tetap menjaga protokol Kesehatan. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Petugas Gabungan TNI dan Polri Pengamanan Kutapat Intan Warga Diminta Test Swab

Tinggalkan Balasan