SHOPPING CART

close

Personil Polsek Kahteng, BKO Lantas Polres dan TNI Laksanakan Pengaturan Dan Imbauan di Lokasi Banjir

SuaraKalimantan.com,

Personil Polsek Kahayan Tengah, Satlantas Polres Pulang Pisau, Polda , melakukan monitoring dan pengaturan arus lalu lintas di ruas Jalan yang tergenang banjir di Desa Penda Barania Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (25/05/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin, S.H menuturkan, pihaknya melakukan penjagaan dan pengaturan di jalan yang terendam banjir untuk memonitor ketinggian air dan melakukan pengaturan lalu lintas agar masyarakat dapat berhati hati ketika melawati genagan air.

“Kepada masyarakat yang melintas, agar ekstra hati-hati melintasi genangan air, utamakan keselamatan bukan kecepatan,” Tutur IPTU, Rozikin, SH

  Gunakan Anggaran Negara Puluhan Miliar, Dewan Pers Wajib Diaudit

Sementara Awik warga Desa Bukit Rawi yang setiap hari melintasi ruas jalan Kota ke Desa Bukit Rawi mengatakan, banjir lagi banjir lagi mas .

Kalo sudah banjir begini tentunya waktu perjalanan semakin lambat apa lagi kalo banjir nya makin dalam atau tingi pasti pakai jasa fery penyeberangan keluar lagi biaya naik fery nya.

Awik wanita yang suka bercanda dan ramah pula ini melontarkan pertanyaan kepada awak media ini ” Mas wartawan tau tidak ini jembatan layang kapan selesai nya dan bisa saya gunakan melintas di atas jembatan,”.

Saya jawab dengan candaan balik “Maaf mbak cantik saya wartawan bukan pelaksana pekerjaan dan atau saya juga bukan pekerjaan harian atau kuli harian untuk jembatan layang ini. Saya kan wartawan mbak Awik. Ngk tau kapan ini jembatan bisa di lewati” Tutup saya penuh canda dan di balas senyum manis Awik.

  BPTD XVI Kalteng Gelar Lomba Mancing Lele Dumbo

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Personil Polsek Kahteng, BKO Lantas Polres dan TNI Laksanakan Pengaturan Dan Imbauan di Lokasi Banjir

Tinggalkan Balasan