SHOPPING CART

close

Peringatan Nuzulul Qur’an ” Dandim Berharap Wabah Pandemik Covid -19 Berakhir

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Peringatan Nuzulul Quran yang mengusung Tema ” Aktualisasi Nilai Nilai , Covid 19 Guna Memujudkan TNI AD Kuat, Solid, Profesional Dan Dicintai Rakyat. Senin (3/4/2021)

Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P menyampaikan bahwa Alquran adalah sebagai landasan dan petunjuk bagi manusia agar selamat dunia akhirat.

Dengan harapan  melalui peringatan Nuzulul Quran ini mudah – mudahan sebagai prajurit semakin cinta Alquran dan tersinari oleh cahaya kebenarannya.” ucapnya.

Lanjutnya,Kegiatan peringatan hari besar keagamaan seperti ini sangat penting dalam rangka mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Tak luput pula dibulan suci Ramadhan penuh berkah dan makfirah dengan Nuzulul Qur’an wabah Covid -19 cepat berakhir.

  Bulan K3 2021 Indocement Tarjun Gelar Webinar K3 Dan Kesiagaan Tanggap Darurat Penanganan Bencana Bagi Pelajar 5 SMK Mitra

Dandim juga berpesan ,Karena kita tau , sekarang wabah pandemik Corona masih saja melanda diberbagai negara, sekarang India, nah kita yang sudah pernah merasakan, khususnya prajurit Kodim 1006/ Mtp jangan abaikan Protokol Kesehatan Covid -19″

Sekali lagi, apa yang nantinya disampaikan oleh penceramah Bapak Kh. Burhanudin Muhklis sanggup kita amalkan dalam kehidupan sebagai Prajurit dan dalam kehidupan sehari-hari. ” ujarnya. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Peringatan Nuzulul Qur’an ” Dandim Berharap Wabah Pandemik Covid -19 Berakhir

Tinggalkan Balasan