SHOPPING CART

close

Pererat Komunikasi, Kodim 1022/Tanah Bumbu gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan

SuaraKalimantan.com, – Komunikasi adalah hal yang sangat penting, sebagai salah satu Institusi yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu, Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Pejabat Aparatur Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (25/05/2021).

Acara dilaksanakan di Aula Makodim Tanah Bumbu yang beralamat di Jalan Kodeco Km 4,5 Desa Sarigadung dengan tema : “Sinergisitas aparat pemerintah membangun imunitas bangsa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”

Kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah salah satu agenda rutin yang di gelar oleh Kodim sebagai upaya agar terjalin hubungan yang baik antar instansi yang berada di wilayah Tanah Bumbu.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1022/Tnb Letnan Kolonel Cpn Rahmat Trianto, M. Si., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk membangun subuah sinergisitas antara Kodim 1022 Tanah Bumbu dan Pemerintah Daerah dalam rangka mencapai wawasan kebangsaan terhadap generasi mendatang.

  Pemkab Tanah Bumbu Wacanakan Relokasi Warga Satui yang Sudah Langganan Banjir

“Kami tentunya akan bekerja sama dengan pemerintahan untuk mensosialisasikan tentang wawasan kebangsaan terhadap generasi-generasi mendatang,” ujar Dandim 1022 Tanah Bumbu.

Semoga dengan adanya Kegiatan Komunikasi Sosial ini, komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan. (Kodim 1022/Tnb).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:
MAN

0 thoughts on “Pererat Komunikasi, Kodim 1022/Tanah Bumbu gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan

Tinggalkan Balasan