SHOPPING CART

close

Perbakin Kabupaten Kotabaru, Kerjasama Angling Dharma Shooting Club Kotabaru Bagi Takjil Ke Masyarakat; Dimasa Pandemi Covid-19

SUAKA-. Memanfaatkan momen bulan penuh berkah, Perbakin Kabupaten Kotabaru bersama Angling Dharma Shooting Club Kotabaru, menggelar aksi berbagi takjil pada pengguna jalan dan pejalan kaki di Wilayah Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, . Jum’at (7/5/2021).

“Bagi bagi takjil ini di gelar untuk menjalin silaturahmi, dan berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ” ucap Ketua Perbakin Kabupaten Kotabaru, Muhammad Ardiansyah atau sering dipanggil Yayan.

Katanya, Karena ini masih dalam masa Pandemi, sehingga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Dengan berbagi ini, di harapkan kembali di kenal masyarakat dan pembagian takjil ini bermanfaat bagi warga yang sedang melaksanakan puasa.

“Saya menghimbau anggota Perbakin sendiri dan masyarakat Kotabaru pada umumnya, patuhilah protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, jaga kerumunan dan mobilisasi dan saya berharap juga untuk jangan mudik untuk keselamatan diri sendiri dan keluarga” tandasnya.

  Menteri Bahlil Turun Gunung Jadi Jurkam SHM-MAR, Orasi di Desa Bersujud

Sementara itu, Ketua Angling Dharma Club Shooting Club Kotabaru, Said Faisal Arman mengatakan, pembagian takjil kepada masyarakat Kotabaru pada sore hari ini menjelang berbuka, agar Takjil yang dibagikan bermanfaat saat berbuka puasa.

“Bagi – bagi takjil ini, puji syukur kehadirat Allah SWT, dimana sejak berdirinya Angling Dharma Shooting Club Kotabaru pada tahun 2020 baru tahun 2021 Perbakin Kabupaten Kotabaru baru dikukuhkannya atau baru diresmikan” terang Said Faisal Arman kepada Suarakalimantan.com.

Lanjut Said, pembagian takjil pada sore ini merupakan inisiasi anggota Angling Dharma Shooting Club Kotabaru dan Perbakin itu sendiri. Maksudnya, momen bulan penuh berkah dan rasa bersyukur karena Angling Dharma Shooting Club tahun ini juga baru di kukuhkan.

  Indonesian Corruption Monitoring Bongkar Dugaan Korupsi Di RSUD Ulin Banjarmasin

Angling Dharma Shooting Club ini, Kata Said Faisal Arman juga membawai penembak Perbakin yang ada di Kotabaru.

“Semoga Angling Dharma Shooting Club tetap solid dan menjaga kekompakan agar tetap maju dan tetap sukses” tegas Said.

Sekertaris Angling Dharma Shooting Club Kotabaru dan sekaligus Koordinator bagi – bagi takjil, Aipda Khairurrifani ikut menambahkan, bahwa jumlah pembagian takjil sore hari ini, sebanyak 500 kotak, maksudnya. Dimasa pandemi kami dari Angling Dharma Shooting Club sepakat untuk saling berbagi apalagi dibulan yang penuh berkah.

“Semoga pembagian takjil Kepada Masyarakat yang pengguna jalan dan pejalan kaki dapat bermanfaat dan menikmati pada waktu berbuka puasa,” pungkas Khairurrifani. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Perbakin Kabupaten Kotabaru, Kerjasama Angling Dharma Shooting Club Kotabaru Bagi Takjil Ke Masyarakat; Dimasa Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan