SHOPPING CART

close

Penyerahan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M oleh Dandim 1004/Kotabaru

SuaraKalimantan.com, – Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol secara simbolis menyerahkan Bingkisan Hari Raya 1442 H kepada perwakilan personel TNI dan PNS Kodim 1004/Kotabaru serta Masyarakat bertempat di Depan Lapangan Apel Makodim 1004/Kotabaru, Senin (10/05/2021).

Bingkisan tersebut yang diberikan Kodim 1004/Kotabaru sebagai wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan kepada seluruh Personel jajaran Kodim 1004/Kotabaru dan Masyarakat sekitar wilayah Kabupaten Kotabaru dalam menghadapi situasi masa pandemi saat ini.

“Hari Raya tahun ini yang pelaksanaannya berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini semua karena dampak dari Covid-19 yang masih ada dan belum berakhir dibelahan Dunia, termasuk di Indonesia. Berkenaan dengan hal tersebut, saya menghimbau kepada seluruh anggota baik TNI maupun PNS serta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19, pada saat beraktivitas sehari-hari maupun saat pelaksanaan sholat Idul Fitri.” ucap Dandim.

  Ratusan Tenaga Kontrak didepak oleh Pemkab Tanah Bumbu, Ada apa??

Lanjut Dandim mengingatkan kepada seluruh personel Kodim 1004/Kotabaru dan masyarakat yang hadir agar mengikuti instruksi dari pemerintah tentang larangan mudik.

Namun apabila ada keperluan mendesak seperti ada keluarga yang sakit atau meninggal silahkan melaporkan secara hirarki kepada Danramil , Pasi Pers dan Dandim sebagai tindak lanjut pemberian surat ijin jalan.” tegas Dandim.

” Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi anggota dan masyarakat yang menerima sehingga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT dibulan Suci ini.” tutup Dandim

Kegiatan penyerahan bingkisan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kodim 1004/Kotabaru terhadap anggota dan masyarakat Kabupaten Kotabaru. (pendim 1004).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Penyerahan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M oleh Dandim 1004/Kotabaru

Tinggalkan Balasan