SHOPPING CART

close

Peduli Prokes Cegah Covid 19, Briptu Maulana Imbau Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warganya

SuaraKalimantan.com,

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Briptu Maulana melaksankan kegiatan sambang dan pembagian Masker gratis kepada masyarakat di Desa Bukit rawi Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (18/05/2021) Siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin,S.H. menuturkan, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya memutus mata rantai penyebaran (Corona).

Kapolsek mengatakan, upaya mengedukasi masyarakat sudah sering kali, baik sambang langsung ke setiap rumah dan memberikan masker secara gratis serta mensosialisasikan berkaitan dengan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Briptu Maulana mengatakan menggunakan masker pada saat keluar rumah, Selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak itu langkah dari

  Karbak Di TMP Wujud Penghormatan Kepada Jasa Para Pahlawan

“Kegiatan sambang ini adalah bentuk upaya Polsek Kahayan Tengah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung kemasyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus corona dapat terjadi dan Tata cara pencegahannya, yaitu salah satunya selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, Selalu mencuci tangan, dan Menjaga jarak,” Pungkas Briptu Maulana.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Peduli Prokes Cegah Covid 19, Briptu Maulana Imbau Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warganya

Tinggalkan Balasan