SHOPPING CART

close

Pasca Pilkades ” Babinsa Astambul Komsos Tingkatkan Keamanan Didesa

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Pasca Pemugutan suara Pilkades serentak beberapa waktu lalu di-Sekabupaten dan menjaga wilayah tetap Kondusifitas .

Tiga Prajurit Babinsa Koramil 1006-04/ Astambul – Mataraman melakukan Komsos Kepada Warga. Ini Untuk menjaga situasi keamanan di Wilayah Binaanya agar tetap kondusif , ujar salah satu Babinsa Sertu Abdurahim. Rabu (26/5/2021).

Juga ungkapkan Babinsa desa Lok Gabang Sersan Satu Suwarno bahwa Komsos kali ini selain untuk menjalin hubungan dengan warga, juga sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan keamanan pasca pelaksanaan Pilkades serentak.” ungkapnya.

Berbeda dengan Sersan Dua Totok Babinsa desa pasar jati, sejak dimulainya Pilkades Senin kemarin hingga saat ini hari libur  harus terus memantau perkembangan situasi wilayahnya.

  Mako Polsek Banting Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Totok mengemukakan sambil menunggu pengumuman putusan panitia Pilkades Rapat Pleno Kecamatan, pengamanan Kotak suara tetap dilaksanakan.” imbuhnya.

Saya menghimbau warga,
dalam pilkades ini tentunya pilihan masyarakat berbeda pilihan ke masing-masing calon yang didukung. Untuk itu, setelah usai Pilkades hal-hal itu harus dihilangkan, kemudian protap Protokol Kesehatan Covid -19  wajib dilaksanakan.

Peran masyarakat, pemuda Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama sangat diharapkan sekali dalam menjaga agar desa tetap kondusif.” harapnya.

Ahmad (45) warga desa Sungai Alat Astambul megucapkan terimakasih banyak kpd pak Babinsa Koramil Astambul yang selalu aktif untuk mendukung kegiatan program pembangunan serta keamanan di wilayah Desa binaannya.” ucapnya. (pendim 1006/Mtp).

  Kejari Sidik Perjalan Fiktif DPRD Banjar

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Pasca Pilkades ” Babinsa Astambul Komsos Tingkatkan Keamanan Didesa

Tinggalkan Balasan