SHOPPING CART

close

Pandemi Covid-19 belum usai, Kodim 1022/Tanah Bumbu menghimbau seluruh Warga agar tidak Mudik

SuaraKakimantan.com, – Menjelang datangnya Hari Raya 1 Syawal 1442 H, Umumnya masyarakat memiliki kebiasaan untuk merayakannya bersama keluarga besar di kampung masing-masing. Itulah kenapa di negara kita ada istilah pulang kampung atau yang biasanya disebut “Mudik”.

Namun tahun ini ada sesuatu yang lain, Pandemi yang sedang melanda belumlah berakhir, oleh karena itu kita mesti lebih bijak dalam merayakan ditahun ini.

Kodim 1022/Tanah Bumbu melalui Koramil yang ada dibawah jajarannya menggelar pembatasan dan menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya agar tidak melaksanakan pulang kampung dalam merayakan hari raya.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan masing-masing menyasar sejumlah tempat yang ramai dikunjungi oleh warga. Sabtu (08/05/2021).

  Ekspor Kopi Indonesia ke Mesir Naik Satu Persen

Komandan Distrik Militer 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian yang dilakukan sebagai upaya memberikan kesadaran kepada seluruh warga, agar lebih bijaksana dalam merayakan hari raya Idul Fitri pada tahun ini,

“Kegiatan merayakan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini lebih baik dilaksanakan dengan keluarga inti saja, tetap jaga Protokol Kesehatan dalam beraktivitas dan Stop Mudik Lebaran sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. (Kodim 1022/Tnb).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Pandemi Covid-19 belum usai, Kodim 1022/Tanah Bumbu menghimbau seluruh Warga agar tidak Mudik

Tinggalkan Balasan