SHOPPING CART

close

Objek Wisata Siring Laut Bagus Dikunjungi Untuk Bersantai Bersama Keluarga Dan Sahabat

SUAKA – . Objek wisata siring laut menjadi tujuan wisatawan lokal maupun luar daerah, wisata kebanggaan masyarakat Kotabaru ini bisa menjadi tujuan buat bersantai menghilangkan penat bersama keluarga karena tempat ini sangat bagus.

Wisata tersebut tidak hanya indah pada siang hari. Ternyata situasi malam hari pun tak bisa dipandang sebelah mata selain mendengar deru ombak Penataan dan dekorasi di sekitar wisata ini menambah kesan romantis bagi setiap pengunjungnya.

Letaknya tidak jauh dari pusat Pemerintahan kabupaten Kotabaru. hanya membutuhkan waktu beberapa menit kita sudah bisa sampai di tempat di mana objek wisata siring laut. minggu malam (16/5/2021).

Main salah satu pengunjung objek wisata siring laut mengatakan, Wisata siring laut memang tempat indah dan bagus bersantai sambil menikmati secangkir kopi sambil melihat warna warni lampu yang menghiasi objek wisata Siring laut.

  Benda Purbakala Jenis Yoni Ditemukan di Desa Caturharjo

Walaupun masih dalam keadaan Pandemi Covid – 19. Pemerintah kabupaten Kotabaru melalui dinas pariwisata pemuda dan olahraga Kotabaru. Selalu tidak lupa menghibur secara gratis di pentas kesenian daerah, yang terletak di objek wisata siring laut Kotabaru.

Lanjut main, dinas pariwisata pemuda dan olahraga, melalui pentas hiburan juga tetap menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan, Tegasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Objek Wisata Siring Laut Bagus Dikunjungi Untuk Bersantai Bersama Keluarga Dan Sahabat

Tinggalkan Balasan