SHOPPING CART

close

Mubadala Petroleum Memberikan Bantuan 200 Paket; Disalurkan Oleh Pemkab Kotabaru

SUAKA – . Pemerintah kabupaten Kotabaru menerima bantuan paket sembako dari SKK Migas dan Mubadala Petroleum, menjelang , bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan Pemkab kotabaru kepada warga yang kurang mampu dan terdampak .

Total bantuan yang ada 200 paket yang diterima pemkab Kotabaru, dimana setiap paket berisi sembako yang ditambahkan masker serta hand sanitizer.

Sekdakab Kotabaru Said akhmad mewakili pemkab Kotabaru menyampaikan terimakasihnya kepada pihak SKK migas dan Mubadala petroleum atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kotabaru.

“ terimakasih kepada pihak perusahaan yang mana bantuan ini rutin setiap tahunnya diberikan menjelang hari raya ,” ucap Sekda didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Akhmad Rivai usai menerima simbolis bantuan di halaman kantor Bupati Kotabaru, Senin (10/05/2021).

  Dislutkan Kalteng Terapkan Prokes Tekan Penyebaran Covid 19

Untuk jumlahnya, Said menerangkan, tahun ini sebanyak 200 paket yang akan disalurkan pemkab kepada masyarakat dalam rangka meringankan mereka dimasa pandemi covid-19 menjelang lebaran.

“ Saya perintahkan kepada jajaran untuk memberikan bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,” pungkas Said.

Sementara itu, Mubadala Petroleum melalui perwakilannya, Abdul mansur menerangkan bahwa, bantuan tersebut memang tiap tahun khususnya di Kotabaru dikucurkan oleh Mubadala petroleum melalui program CSR.

“ Tahun ini ada peningkatan jumlah bantuan yang diberikan, tiap tahun pasti ada peningkatan bantuan untuk masyarakat kotabaru,” tandasnya.

Ditempat lain, seorang ibu rumah tangga, Aisyah yang menerima bantuan itu mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan perusahaan Mubadala petroleum melalui pemkab Kotabaru tersebut.

  Warga Sambut Cawabup MAR dan MHM Ketua Tim Pemenangan Dengan Kesenian Jaranan

“ Alhamdulillah saya dapat bantuan paket sembako, terimakasih kepada pemkab kotabaru dan perusahaan yang meberikan bantuan, saya merasa terbantu apalagi dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini,” ujar Aisyah mengakhiri. (Wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Mubadala Petroleum Memberikan Bantuan 200 Paket; Disalurkan Oleh Pemkab Kotabaru

Tinggalkan Balasan