SHOPPING CART

close

Mila Karmila; Melalui Yayasan Generasi MK, Akan Berdiri Perguruan Tinggi Tanbu

Acara Peresmian LKP di Sungai Danau/ Poto Istimewa.

 

SUAKA – BATULICIN, Melalui Yayasan Generasi Membangun Kampung (MK) kedepan diharapkan akan berdirilah sekolah inklusi dan perguruan tinggi di Kabupaten . Melalui program-program kerjanya MK.

Ketua Yayasan Generasi MK, Mila Karmila, S.E, M.H kepada media ini. Senin, (31/5/2021) menyampaikan bahwa LKP MK ini adalah cikal bakal dari rencana program kerja Yayasan Generasi MK untuk membangun sekolah inklusi dan perguruan tinggi di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ini langkah awal kita melalui Yayasan Generasi MK untuk mewujudkan berdirinya sekolah dan Perguruan tinggi di Tanah Bumbu”. Cetus Mila disaat meresmikan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) yang bertempat di Desa Sungai Danau, Kecamatan , Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara ketua LKP MK Mahmudah Hasanah, S.Pd menurutna, LKP MK di dirikan dengan tujuan untuk menciptakan wadah belajar bagi anak-anak yang mempunyai kebutuhan khusus (ABK) dan juga untuk tempat belajar bagi anak-anak umum diluar dari pendidikan formal

Selain itu, kedepannya di LKP MK juga akan membuka kursus keterampilan. “Kedepan kita juga akan membuka kursus menjahit, komputer dan kursus keterampilan serta keahlian lainnya” ujar Mahmudah. (Bar)





Tags:

0 thoughts on “Mila Karmila; Melalui Yayasan Generasi MK, Akan Berdiri Perguruan Tinggi Tanbu

Tinggalkan Balasan