SHOPPING CART

close

Menjelang Akhir Bulan Ramadan Koramil 1022-04 /Satui Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

SuaraKalimantan.com, – Bulan Ramadan sebentar lagi berakhir, Koramil menggelar kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan , Sabtu (08/05/2021).

Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah dan mengendalikan penyebaran , karena pada umumnya pada akhir bulan Ramadan masyarakat sibuk melakukan aktivitas dalam menyambut datangnya hari Raya 1 Syawal 1442.

Adapun kegiatan yang dilakukan selain melakukan penegakan Disiplin kesehatan karena Pandemi Covid-19 belumlah usai adalah himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung sesuai dengan yang di sampaikan oleh presiden.

Adapun tempat yang menjadi sasaran kegiatan yang ramai didatangi masyarakat seperti  Alfamart  desa Sungai Danau Kec. Satui, kantor Desa Wonorejo  Kec. Satui, Jalan raya propinsi  di Desa Sungai Danau serta Puskesmas Satui.

  Ketua DPRD Syairi Mukhlis Mengapresiasi Lanal Kotabaru Adanya Nelayan Tangguh Di-Desa Rampa

Diharapkankan dengan adanya kegiatan tersebut warga menjadi sadar bahwa Pandemi belum lah berakhir dan mereka juga tidak mudik demi mencegah penyebaran Covid-19 pada saat perayaan Hari Raya. (pendim 1022)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Menjelang Akhir Bulan Ramadan Koramil 1022-04 /Satui Gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan