SHOPPING CART

close

Mayat Membusuk Penuh Belatung Tergantung Gegerkan Warga Alalak

suarakalimantan.com – . WARGA Alalak Pulau, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan () bernama Hendrianoor ini ditemukan gantung diri di dalam rumah dengan seutas tali pada Sabtu malam, (15/5/2021) sekitar pukul 21.30 WITA. Informasi awal diketahui di group Whatsapp bahwa ada seseorang mati gantung diri.

Penemuan mayat ini sangat menghebohkan dan membuat geger warga setempat, dan membuat warga penasaran hingga berbondong-bondong menyaksikan penemuan mayat tersebut di lokasi kejadian perkara.

Disaat mayat lelaki tergantung ini ditemukan, tidak satu pun warga yang berani melakukan evakuasi atau menurunkan jasad mayat dari tali gantungan yang mengikat di lehernya.

Saat ditemukan mayat gantung diri ini terlihat kondisinya sangat mengerikan dengan tubuh membengkak, penuh ulat dan belatung serta mengeluarkan bau yang sangat menusuk hidung.

  Pemkab Kotabaru laksanakan roling Pejabat Eselon II Pratama, Administrator, Pengawas dan 91 Fungsional

Warga Alalak Pulau hanya bisa menunggu pihak berwenang untuk mengevakuasi korban. Tidak lama setelah penemuan, sejumlah relawan emergency dan kepolisian tiba di lokasi, kemudian langsung melakukan olah TKP.

Informasi yang dapat dihimpun awak media suarakalimantan.com, korban tinggal di rumahnya hanya sendirian dan saat ini mayatnya sudah dievakuasi ke instalasi kamar mayat RSUD Ulin untuk divisum dan autopsi, guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut atas kematian korban.

Editor: Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Mayat Membusuk Penuh Belatung Tergantung Gegerkan Warga Alalak

Tinggalkan Balasan