SHOPPING CART

close

Mantap Pengurus BKMP Kalimantan  Dilantik

Mantap Pengurus BKMP Kalimantan  Dilantik

SuaraKalimantan.com, Baru

Mahasiswa dan Mahasiswi asal Papua yang melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di zona Kalimantan baik itu , , Kalimantan Timur, dan juga kini telah memiliki organisasi Mahasiswa yang mana memiliki nama Badan Koordinasi Mahasiswa Papua Kalimantan atau disingkat BKMP-Kalimantan.

Pelantikan Kepengurusan  BKMP-Kalimantan periode 2021/2022, secara resmi telah Dilantik pada (16/5/2021) bertempat di Asrama Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) Unlam II Kota Banjar Baru Provinsi Kalimantan Selatan.

Untuk Kepengurusan sebagai Ketua : Toni Wenda, Wakil Ketua : Alfons Gwijangge, Sekretaris : Fernando Mirip. Datang dan sekaligus melantik adalah Yosafatym.

  Babinsa Haruyan Gotong Royong Pembuatan Pagar Alkah Kubur Muslimin

Ketua BKMP Kalimantan Toni Wenda mengatakan, semoga saja dengan kami sebagai Kepengurusan BKMP Kalimantan mampu membawa amanah yang sudah di percayakan kepada kami saat ini.

Kami tentunya akan mengambil langkah segera mungkin untuk menyusun program kerja sampai akhir Kepengurusan pada tahun 2022.

Program kerja ya tentunya berkaitan erat dengan bagaimana meningkatkan sumber daya manusia (SDM) terutama Mahasiswa dan Mahasiswa asal Papua bisa jauh lebih berkualitas lagi dengan berkomitmen berorganisasi yang benar.  Begitu juga program kerja lain juga menjadi skala prioritas.

Sebab organisasi ini sebagai wahana pembelajaran semua aspek untuk Mahasiswa dan Mahasiswa asal Papua baik selama ber kuliah maupun setelah selesai kuliah nantinya.

  Pengesahan STNK Tanpa Biaya PNKB Diterapkan Polda Kalsel

Dirinya sangat meyakini organisasi Mahasiswa ini di bentuk oleh para senior untuk kebaikan kami semua baik untuk saat ini maupun di masa yang akan datang.

Hal senada juga di katakana oleh Yosafatym bahwa organisasi  BKMP Kalimantan ini telah resmi memiliki Kepengurusan sampai 2022.

Dengan sudah adanya pengurus tentunya harus memiliki program kerja yang jelas supaya organisasi ini di bentuk memiliki manfaat yang memiliki energi positif baik untuk pengurusnya maupun Mahasiswa dan Mahasiswi asal Papua lainnya.

“Selamat untuk para pengurus BKMP Kalimantan kalian luar biasa, di tunggu aksi nyatanya dalam setiap program kerja,” Pungkas Yosafatym kepada awak media ini.

Yohanes Eka Irawanto,, SE





  Fortuner Jatuh DariJembatan, Penumpang Satu Keluarga Selamat
Tags:

0 thoughts on “Mantap Pengurus BKMP Kalimantan  Dilantik

Tinggalkan Balasan