SHOPPING CART

close

Lengkapi Program Kerja ” Dandim Martapura Kunjungi Satuan Koramil jajarannya

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Mengawali Kunjungan kerja setelah hampir dua bulan menjabat sebagai Komandan Kodim 1006/ Mtp. Kamis (20/5/2021).

Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Ny. Novi Imam Muchtarom melaksanakan kunjungan kerja di Koramil jajaran Kodim Martapura, selain Koramil – 11/ Aluh- Aluh- juga tiga Koramil lainnya mendapat kesempatan yang sama seperti Koramil Gambut, Koramil Kertak Hanyar dan Liang Anggang.

Dikoramil 1006-11/ Aluh-Aluh
Sebelum memberikan sambutan, Komandan Kodim memperkenalkan dirinya serta keluarga, Ia juga menceritakan tentang dari awal mengemban jabatan sebagai TNI juga berbagai pengalaman tugas yang telah dilaksanakannya hingga sekarang menjabat sebagai Komandan Kodim 1006/ Martapura.

  Dandim 1004/Kotabaru sambut kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman di Kabupaten Kotabaru

Orang Nomor satu di Kodim Martapura mengatakan, kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 1006/ Mtp agar tetap menjalin sinergi bersama masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen.

“Kita harus selalu menjalin hubungan yang baik dengan mayarakat, khususnya dalam situasi saat ini dalam rangka pencegahan Penyebaran .

Serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh komando atas dengan ikhlas serta penuh rasa tangung jawab,” katanya.

Tak hanya itu, Dandim juga meminta kepada para anggota agar melaksanakan tugas dengan baik demi kemajuan satuan Kodim ini.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada rekan-rekan prajuritnya agar jangan ragu-ragu atau jangan sungkan-sungkan jika ada sesuatu kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan harap segera laporan.” imbuhnya.

  Buyer Mesir Bukukan USD 73 Juta Dolar AS Dihari Pertama TEI-VE 2020

” Imam,  berpesan, meskipun kita melaksanakan tugas tapi jangan lupa dengan taggung jawab kepada keluarga, anak dan istri, karena anak merupakan  masa depan. Untuk itu didiklah sebaik-baiknya agar kedepannya bisa meraih kesuksesan, dimasa pandemi ini kita selalu jaga kesehatan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Para babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita.
” ungkapnya. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim.





Tags:

0 thoughts on “Lengkapi Program Kerja ” Dandim Martapura Kunjungi Satuan Koramil jajarannya

Tinggalkan Balasan