SHOPPING CART

close

Koramil Dan Polsek Martapura Timur Turunkan Personil Jaga Ketat Kotak Suara Usai Pencoblosan Pilkades

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Usai Pilkades Babinsa Mengawal Kotak Suara Pencoblosan saat ini dalam tahap pengiriman logistik dari desa ke kecamatan. Rabu (26/5/2021).

Danramil 1006-06/ Martapura Kapten Inf Fathul Mubin menyampaikan Untuk menjaga keamanan dalam pengiriman kotak suara dari desa ke kecamatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Martapura salah satunya di Kecamatan Martapura timur dikerahkan untuk membantu pengamanan pengiriman.

Pengamanan kotak suara sampai dengan proses pendistribusian logistik ke tingkat Kecamatan, pengiriman di lakukan pengawalan oleh pihak keamanan dari Koramil, Polsek serta Linmas dan direncanakan dilaksanakan dengan menggunakan armada Mobil.” ungkapnya.

Sedangkan Polsek Martapura Timur Ipda Samsul Bahri menjelaskan pengamanan dan pengawalan ketat kotak suara dilakukan oleh personel TNI dan Polri agar tidak ada penyalahgunaan Pilkades.

  Selalu Tunjukan Kampanye Santun, Humoris dan Merakyat, Itu lah SHM-MAR

” Ini untuk mengurangi kecurigaan, dan sudah disepakati dengan penyelenggara, surat suara tidak boleh menginap ditengah perjalanan dengan alasan keamanan, ketika selesai pencoblosan di TPS harus langsung dibawa ke Sekretariat PPK di Kecamatan masing-masing dengan pengawalan TNI dan Polri.” jelasnya. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:
MAN

0 thoughts on “Koramil Dan Polsek Martapura Timur Turunkan Personil Jaga Ketat Kotak Suara Usai Pencoblosan Pilkades

Tinggalkan Balasan