SHOPPING CART

close

Kodim 1004/Kotabaru Gelar Operasi Yustisi Himbauan Prokes serta Larangan Mudik

SuaraKalimantan.com, – Menjelang berakhirnya bulan serta menyambut datang nya Hari Raya . Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Kodim 1004/Kotabaru bersama Satgas Kabupaten Kotabaru terus memberikan himbauan tentang pelaksanaan Prokes di tempat umum. Sabtu (8/5/2021).

Operasi ini masih terus dilaksanakan dikarenakan Pendemi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia dan entah sampai kapan akan berakhirnya.

Selain menghimbau untuk tetap melaksanakan Portokol Kesehatan operasi ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada tahun ini.

Adapun tujuan pelarangan mudik tahun ini diharapkan dapat menjadi salah satu usaha dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran -19.

  Simak Apa Kata Panglima Batamad Kalteng Dalam Raker DAD - Batamad Kalteng

Meskipun masih ada sebagian masyarakat yang masih belum menyadarinya, anggota Kodim 1004/Kotabaru bersama Tim Satgas Covid-19 Kab. Kotabaru akan terus berupaya guna dapat memberikan pengertian kepada masyarakat.

Masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan diberikan teguran langsung.

“Memang sudah menjadi tradisi setiap tahun di mana menjelang Kegiatan mudik dilakukan, tetapi berhubung sekarang masih dalam masa Pandemi Covid kami menghimbau untuk warga Kotabaru untuk tidak Mudik.” harapnya.

Kegiatan himbauan larangan Mudik ini merupakan salah satu bentuk upaya nyata pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kab. Kotabaru”. ucap Kapten Inf Kiswanto Pasi Ops Kodim 1004/Kotabaru

  Kenyamanan Beribadah Puasa" Petugas PPKM Covid -19  Personil TNI dan Relawan Melakukan Sterilisasi dan Disinfektan

Semoga dengan usaha-usaha yang kita lakukan ini, agar pandemi segera berakhir dan kita dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari kembali secara normal lagi.”  tutupnya. (pendim 1004).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Kodim 1004/Kotabaru Gelar Operasi Yustisi Himbauan Prokes serta Larangan Mudik

Tinggalkan Balasan