SHOPPING CART

close

Ketua Yayasan Haji Maming Langsung Distribusikan Bantuan Ke Dapur Umum Bencana Banjir

Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN. Yayasan Haji Maming Batulicin, salurkan bantuan 2 unit truk logistik, untuk warga Kabupaten yang terdampak banjir. Minggu, (16/5/2021).

Supaya bantuan lebih merata, logistik tidak di turunkan ke satu Posko Induk, melainkan langsung di distribusikan ke beberapa Posko/Dapur umum swadaya masyarakat yang ada di Desa Sungai Danau.

Syafruddin H. Maming atau yang lebih akrab disapa bang Cuncung bersama Tim Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) didampingi H.Sya’bani Rasul Kepala Desa Sungai Danau menyambangi Posko/Dapur umum yang ada di RT12,13,20 dan 22 langsung mendistribusikan bantuan.

 

Sebagian logistik diturunkan diposko Baguna jalan provinsi desa Sinar Bulan untuk disalurkan ke dapur umum yang memerlukan sembako.

  Bakal Cawabup Tanah Bumbu Angkat Logistik Bantuan Korban Banjir

“Saya berharap, bantuan yang diberikan, baik dari Yayasan Haji Maming Batulicin maupun dari pihak mana pun, bisa memberikan semangat warga dalam menghadapi musibah ini.” Ujar Cuncung Ketua Yayasan Haji Maming Batulicin.

“Mari kita berdoa bersama agar musibah cepat berlalu, dan tidak ada lagi musibah lainnya yang menimpa untuk warga Kabupaten Tanah Bumbu,” imbuhnya.

Pantauan media ini air sudah mulai berangsur surut, rumah warga yang tadinya tergenang hingga 2 meter kini tinggal teras halaman yang masih digenangi air, bahkan ada yang sudah kering. (bar)

 





Tags:

0 thoughts on “Ketua Yayasan Haji Maming Langsung Distribusikan Bantuan Ke Dapur Umum Bencana Banjir

Tinggalkan Balasan