SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos, Apresiasi Pemkab Atas Keberhasilan Meraih WTP Ke Enam Kalinya

SUAKA – . Ketua , Syairi Mukhlis S.Sos, menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan pemerintah daerah tahun anggaran 2020, di Aula Lantai IV Gedung BPK Perwakilan Provinsi . Jum’at (28/5/2021).

Kesempatan ini juga pemerintah kabupaten Kotabaru kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa pengecualian (WTP) atas Laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2O20.ujar Syairi Mukhlis ketua DPRD Kotabaru.

Ia mengatakan, bahwa penghargaan opini wajar tampa pengecualian (WTP) ini merupakan yang keenam kalinya. secara berturut – turut. tentunya ini masih banyak yang perlu diperbaiki kedepan atas saran yang disampaikan oleh BPK saran ini merupakan hasil dari pemeriksaan.

Tentunya maksud tujuan laporan hasil Pemeriksaan (LHP) yang diberikan terhadap pemerintah agar kedepan tata kelola pemerintahan itu menjadi lebih baik.

  Politisi Partai Perindo Selaku Anggota DPRD Kotabaru, Aktif Edukasi Masyarakat Daerah Pamukan

Syairi Mukhlis juga menyampaikan, WTP diberikan harus menjadi support untuk dapat percepatan pembangunan secara merata dikabupaten Kotabaru serta memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah tidak merasa mengurangi perbaikan – perbaikan dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi” tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos, Apresiasi Pemkab Atas Keberhasilan Meraih WTP Ke Enam Kalinya

Tinggalkan Balasan