SHOPPING CART

close

Ketua DAD Kalteng Katakan Ini Dalam HUT Ke 11 Tahun Gerdayak Indonesia

SuaraKalimantan.com,

Ketua Dewan Ada (DAD) Agustiar Sabran mengungkapkan bahwa keutuhan NKRI harus tetap dijaga oleh seluruh organisasi masyarakat (ormas) Dayak di Pulau Kalimantan pada umumnya dan Kalimantan Tengah pada khususnya.

Pernyataan itu disampaikan Agustiar Sabran saat menyampaikan sambutan dan arahan kepada Pengurus Gerdayak Indonesia yang dalam hal ini dirangkai acara silahturahmi untuk peringatan HUT ke 11 tahun yang dilaksanakan di Huma Betang Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya pada Sabtu (29/5/2021).

“Ini karena kita adalah bagian dari NKRI, makanya kita harus menjaga terus NKRI ini berdiri sampai dunia ini kiamat,” kata Agustiar Sabran.

Dia mengungkapkan, untuk menjaga agar NKRI tetap kokoh maka salah satu hal penting yang harus dilakukan adalah mewujudkan sinergitas dan soliditas antar ormas dayak di Kalimantan Tengah dan DAD tentunya berupaya maksimal untuk menghadapi tantangan kemajuan zaman dalam menghadapi keberagaman ini dengan konsep persatuan jiwa NKRI.

  Tak Hanya TNI dengan Warga, Kepolisian Ikut Sukseskan Program TMMD ke 111

“Saya menyampaikan apresiasi karena sinergitas salah satu ormas dayak yaitu Gerdayak Indonesia dibawah pimpinan Yansen Alison Binti mampu menyatukan anggotanya yang terbilang banyak juga,” Tutur kader PDIP ini.

Saya juga percaya Gerdayak Indonesia akan mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam program kemasyarakatan salah satunya program food estate yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat HUT Ke 11 tahun Gerdayak Indonesia jaya selalu dan total NKRI harga mati, merdeka,” Pungkas Agustiar Sabran yang juga sebagai Anggota DPR RI utusan Kalimantan Tengah ini.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Ketua DAD Kalteng Katakan Ini Dalam HUT Ke 11 Tahun Gerdayak Indonesia

Tinggalkan Balasan