SHOPPING CART

close

Kepala Desa Betung, Salurkan BLT DD Tahap Pertama Anggaran Tahun 2021 Didesanya, Ini Buktinya

SUAKA – . Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahap 1 Tahun anggaran 2021 Yang Bertempat di kantor desa betung, kecamatan pulau laut timur, kabupaten Kotabaru. Selasa (25/05/2021).

Menindaklanjuti tentang pemberian bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa tahap 1, kegiatan tersebut sudah di realisasikan.

Penyaluran BLT Dana Desa itu pun di hadiri camat pulau laut timur, Drs Tri Basuki Rachmad, kepala desa betung Agus Romansyah, Bhabinkamtibmas, Babinsa desa betung, pendamping desa, pendamping kecamatan, serta staf desa dll,

Acara penyaluran BLT Dana Desa tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Bahkan dari 25 orang kepala keluarga di desa betung yang mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000,- ribu rupiah yang di salurkan di setiap satu bulan sekali, selama corona masih ada.

  PEMBUKAAN FESTIVAL OLAHRAGA TRADISIONAL DALAM RANGKA HUT PROKLAMASI RI KE - 73

Agus Romansyah kepala desa betung menyampaikan,” kepada awak media ini, semoga bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak , serta bisa memenuhi syarat untuk menerima bantuan ini, dan saya juga berharap kepada masyarakat, khususnya desa betung tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol kesehatan, sehingga dapat terhindar dari wabah covid-19.semoga segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi, pungkasnya. (dam/wan)





Tags:

0 thoughts on “Kepala Desa Betung, Salurkan BLT DD Tahap Pertama Anggaran Tahun 2021 Didesanya, Ini Buktinya

Tinggalkan Balasan