Kepala Desa Betung, Salurkan BLT DD Tahap Pertama Anggaran Tahun 2021 Didesanya, Ini Buktinya

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahap 1 Tahun anggaran 2021 Yang Bertempat di kantor desa betung, kecamatan pulau laut timur, kabupaten Kotabaru. Selasa (25/05/2021).

Menindaklanjuti tentang pemberian bantuan langsung tunai ( BLT ) Dana Desa tahap 1, kegiatan tersebut sudah di realisasikan.

Penyaluran BLT Dana Desa itu pun di hadiri camat pulau laut timur, Drs Tri Basuki Rachmad, kepala desa betung Agus Romansyah, Bhabinkamtibmas, Babinsa desa betung, pendamping desa, pendamping kecamatan, serta staf desa dll,

Acara penyaluran BLT Dana Desa tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Bahkan dari 25 orang kepala keluarga di desa betung yang mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000,- ribu rupiah yang di salurkan di setiap satu bulan sekali, selama virus corona masih ada.

Agus Romansyah kepala desa betung menyampaikan,” kepada awak media ini, semoga bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, serta bisa memenuhi syarat untuk menerima bantuan ini, dan saya juga berharap kepada masyarakat, khususnya desa betung tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol kesehatan, sehingga dapat terhindar dari wabah covid-19.semoga segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi, pungkasnya. (dam/wan)





Baca Juga:  Empat Tahun Jadi Nahkoda Kabupaten Kotabaru, Pembangunan Sesuai Visi - Misi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top