SHOPPING CART

close

Jelang Lebaran Sambil Edukasi Covid -19″ Babinsa AstambulBagikan Takjil Buka Puasa

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Jelang Akhir , sambil bagikan takjil, juga memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, serta menjaga jarak.

Kegiatan tersebut dilakukan jajaran personil Babinsa Koramil 1006-04/Astambul Kodim Martapura. Selasa (11/5/2021).

” Ya , benar ungkap salah seorang anggota Babinsa Sersan Mayor Roly, bahwa hari ini kegiatan Koramil 1006-04/Astambul – Mataraman bagi Takjil Sambil Edukasi Warga Taati Prokes masker untuk mencegah penyebaran .

Takjil yang dibagikan diperuntukkan bagi warga pengguna jalan, kami siapkan 350 paket makanan untuk berbuka semua habis.” tutup Babinsa” ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Peltu Samsul Hadi bersama anggota Babinsa lainnya dan Aparat Kecamatan menyebutkan bahwa kegiatan berbagi masker dan takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 perlu, apalagi jelang lembaran selain larangan mudik bagi warga juga dukungan Masyarakat menjadi penentu memutus mata rantai penyelenggaraan Covid -19.

  Haidar Alwi Menyebut, Jangan Salahkan Pemerintah Macetnya Jalan Tol

“Ini kita gelar bersama dengan aparat Kecamatan sebagai upaya dan bentuk kepedulian dan meringankan beban sesama saat berbuka puasa,” srbutnya.

Sayuti ( 28 ) warga sungai alat Astambul mengungkapkan, rasa gembira setelah melihat anggota TNI Babinsa turun kejalan bagi makanan buat masyarakat, melihat warga pengguna jalan memadati anggota Babinsa,  bergagas dirinya juga menghampiri meminta” tuturnya”

Protokol Kesehatan bukan hanya dijalan saja diberikan edukasi dan bagi masker, Babinsa didesa juga sudah sering menghimbau warga taat dan selalu memperhatikan himbauan agar tidak melupakan Protokes Covid – 19. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Jelang Lebaran Sambil Edukasi Covid -19″ Babinsa AstambulBagikan Takjil Buka Puasa

Tinggalkan Balasan