SHOPPING CART

close

Jelang Lebaran Babinsa Sambung Makmur Terapkan Protokes Covid -19 Didesa

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Pencegahan dan penanganan jelang , Babinsa Anggota Koramil 1006-13/SM Sersan Satu Suyono harus turun sendiri kedesa melaksanakan yustisi PPKM dengan membagikan masker, memberikan himbauan dan edukasi untuk mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Minggu (9/5/2021).

Plh Danramil 1006-13/ Sambung Makmur Pelda Fuji Wahyono mengatakan, Sertu Suyono salah satu Babinsa desa gunung baru Kecamatan Sambung Makmur, meski jauh keramaian penerapan kemasyarakat 5 M (Mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah).

Menurut Danramil “Kegiatan operasi yustisi ini dilakukan secara rutin oleh Babinsa setiap desa Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah, apa lagi bulan dan jelang lebaran sangat dianjurkan sekali tidak mudik ke kampung.

  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos Mengapresiasi Pemkab Atas Penghargaan WTP Ke-5 Kalinya

Suyono menuturkan tidak hanya itu, kegiatan inilah juga untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Mereka tak pakai masker juga diberikan teguran dan sangsi menyapu.” ungkapnya. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Jelang Lebaran Babinsa Sambung Makmur Terapkan Protokes Covid -19 Didesa

Tinggalkan Balasan