SHOPPING CART

close

Jalan Raya Sungai Danau Rusak, Hingga Timbulkan Kemacetan

Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN, Kondisi Jalan A.Yani Km 167 atau tepatnya kawasan Desa Sungai Danau, Kecamatan , Kabupaten , . Dikeluhkan pengendara karena banyaknya lubang ditanjakan sebelum Jembatan.

Pantauan media ini, terdapat banyak lubang dibeberapa titik. Sehingga beberapa pengendara memperlambat laju kendaraannya sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Terlebih diwaktu-waktu tertentu seperti, disore hari banyak karyawan mau pulang dan pergi bekerja.

“Jalan di sini makin parah rusaknya, apalagi pas musim hujan. Mungkin karena disini sering tergenang juga, jadi jalan tambah hancur (rusak),” ucap Mas Yadi pengendara yang melintas. Senin, (3/5/2021) sore.

Menurut Yadi, lebar jalan yang menyempit akibat pedagang dadakan bulan yang menjual takjil. Ditengarai juga membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Sungai Danau kerap macet.

  Satpolairud Polres Kotabaru Melakukan Penanaman Tanaman Mangrove

“Lewat sini tidak pernah tidak macet. Jalannya sempit, terus ditambah lagi mobil besar seperti truk-truk dan bus karyawan, juga menambah kemacetan lalin,” imbuh Yadi yang juga bekerja diperusahaan tambang batubara.

Pengendara ini berharap Pemprov bisa segera memperbaiki Jalan Raya yang kondisinya sudah rusak berat dan kerap menimbulkan kemacetan itu. (barlis)

 





Tags:

0 thoughts on “Jalan Raya Sungai Danau Rusak, Hingga Timbulkan Kemacetan

Tinggalkan Balasan