Jalan Raya Sungai Danau Rusak, Hingga Timbulkan Kemacetan

Print Friendly, PDF & Email

Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN, Kondisi Jalan A.Yani Km 167 atau tepatnya kawasan Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Dikeluhkan pengendara karena banyaknya lubang ditanjakan sebelum Jembatan.

Pantauan media ini, terdapat banyak lubang dibeberapa titik. Sehingga beberapa pengendara memperlambat laju kendaraannya sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Terlebih diwaktu-waktu tertentu seperti, disore hari banyak karyawan mau pulang dan pergi bekerja.

“Jalan di sini makin parah rusaknya, apalagi pas musim hujan. Mungkin karena disini sering tergenang juga, jadi jalan tambah hancur (rusak),” ucap Mas Yadi pengendara yang melintas. Senin, (3/5/2021) sore.

Menurut Yadi, lebar jalan yang menyempit akibat pedagang dadakan bulan Ramadhan yang menjual takjil. Ditengarai juga membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Sungai Danau kerap macet.

“Lewat sini tidak pernah tidak macet. Jalannya sempit, terus ditambah lagi mobil besar seperti truk-truk dan bus karyawan, juga menambah kemacetan lalin,” imbuh Yadi yang juga bekerja diperusahaan tambang batubara.

Baca Juga:  Polresta Jebak Kurir Sabu, Hingga Kedua Kurir Tertangkap

Pengendara ini berharap Pemprov Kalsel bisa segera memperbaiki Jalan Raya yang kondisinya sudah rusak berat dan kerap menimbulkan kemacetan itu. (barlis)

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top