SHOPPING CART

close

Jaga Sinergitas Wilayah Tetap Kondusif ” TNI – POLRI dan Pemerintah Komsos Bersama Masyarakat

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Didampingi Kasat Intelkam Polres Iptu Aditya Utama dan PPHD Pol PP Agus Siswanto, Pasi Intel Kapten Chk Hadi Sutrisno, Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P menggelar  Komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Pemuda warga Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura Kota yang dilaksanakan di Makodim Martapura, Senin (18/5/2021).

Dandim menuturkan silaturahmi ini merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas. “Silaturahmi ini merupakan komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama atau tokoh masyarakat  juga Pemuda agar tercipta sinergi yang baik untuk keamanan serta Kondusif wilayah, “ tuturnya.

  Sertu Kasraniadi Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam Komsos Dengan Warga Binaan

Kepada peserta Komsos, Letkol Imam Muchtarom sekilas menyampaikan terkait kondisi wilayah yang ada di Martapura sering terjadi dan adanya ketidak nyamanan serta meresahkan warga.

Seperti sering terjadinya kebakaran dilokasi pasar Batuah sekaligus dua titik, kecemburuan sosial premanisme dimasyarakat dan baru – baru ini seusai terjadi juga perkelahian mengakibatkan jatuh Korban.

Ditegaskan kembali Dandim, bersama Kasat Intelkam, PPHD Pol PP, Pemerintah mengingatkan kondisi wilayah teritorial dan wilayah polres banjar yang menjadi tanggungjawab kondusif, terutama Pusat perbelanjaan pasar Batuah dan sekitarnya.

Melalui silaturahmi ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal. “ memberikan solusi guna kelanc aran dan keamanan, sehingga warga yang hendak beraktifitas merasakan nyaman.

  Rangkul Prabowo Cs dalam Koalisi, Jokowi Pelihara Api dalam Sekam

Diharapkan tidak ada lagi hal seperti ini, kami ingin membantu masyarakat sinergitas.” tegas Dandim”

Sementara itu PPHD Satpol PP Banjar Agus Siswanto mengucap terimakasih kepada Dandim memberikan fasilitas silaturahmi, momen baik masih suasana Lebaran bersama Pemuda dan Tokoh Masyarakat dan Agama ” ucap Agus”

Kasat Intelkam Polres Banjar Iptu Aditya Utama juga menuturkan, terkait keamanan sinergitas Pemerintah TNI dan Polri siap menampung aspirasi warga terkait permasalahan Kamtibmas.

Dalam hal keamanan dan Ketertiban Masyarakat, sebentar lagi Wilayah kita Kabupaten Banjar Pilkades, jangan terprovokasi dan cepat mengambil tindakan negatif.” tuturnya.

Permasalahan kemarin sudah ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kasus Masih didalami, kita berharap semua komponen masyarakat tetap membantu kami menjaga wilayah agar tetap Kondusif.” tutupnya. (pendim 1006/Mtp).

  Keluar Rumah Sakit Tanpa Ijin, NA Didatangi Babinsa dan Satgas Covid-19

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Jaga Sinergitas Wilayah Tetap Kondusif ” TNI – POLRI dan Pemerintah Komsos Bersama Masyarakat

Tinggalkan Balasan