SHOPPING CART

close

Ir. H. Abdul Razak Disepakati Jadi Ketum KAHMI Kalteng

SuaraKalimantan.com,

Hasil dari Musyawarah Wilayah (Muslim) ke V Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW-KAHMI) () yang di laksanakan pada Kamis (27/5/2021) sekitar jam 09.00 Wib sampai dengan 17.50 Wib, akhirnya semua Pengurus KAHMI 13 Kabupaten dan 1 Kota Palangka Raya menyepakati bahwa  Ir. H. Abdul Razak sebagai Ketua Umum KAHMI Kalteng periode 2021-2026.

Kegiatan Muswil ke V tahun 2021 KAHMI Kalteng yang berlangsung di Aula Utama Sekretariat KAHMI Kalteng di ruas Jalan Menteng XXV, No. 18, Kota Palangka Raya.

Ketum KAHMI Kalteng terpilih Ir. H. Abdul Razak mengatakan, bahwa kepercayaan yang di berikan kepada saya ini sebagai amanah.

Tentunya langkah awal adalah menyusun kepengurusan dan tentunya juga membuat program kerja untuk lima tahunan.

  KPU Nyatakan Pasangan Independen Andin – Guru Oton Lolos Sebagai Calon Bupati Banjar

Razak pria yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng ini menegaskan, organisasi tidak akan bisa berjalan tanpa kepengurusan dan juga program kerja yang jelas.

Selain itu juga Razak menuturkan, koordinasi antar organisasi sejenis dan organisasi lain juga sangat di perlukan untuk bertukar pikiran guna adanya keterjalinan erat dalam kebersamaan antar organisasi di masa mendatang yang bisa saja di mungkinkan berpartisipasi untuk membangun Kalteng semakin BERKAH. 

Sementara itu, Demisinoner Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Kalteng H. Rusliansyah, S.E, M.AP,  mengatakan, bahwa salah satu agenda utama Muswil V KAHMI Kalteng adalah memilih ketua umum dan pengurus baru MW KAHMI Kalteng untuk periode lima tahun ke depan.

Tadi kita semua sudah mengetahui bahwa forum rapat bersepakat jika Ir. H. Abdul Razak sebagai Ketum KAHMI Kalteng lima tahun mendatang. 

“Saya berharap kepada Ketua terpilih yang baru agar dapat membuat program kerja KAHMI Kalteng yang nantinya mampu meningkatkan eksistensi KAHMI di Provinsi Kalimantan Tengah, baik secara internal maupun eksternal,” tutup Rusli yang juga mantan anggota DPRD Kota Palangka Raya.

  "Semarak Bahagia Untuk Anak Indonesia, MAI Foundation Gelar Pekan Khitanan Nasional”

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Ir. H. Abdul Razak Disepakati Jadi Ketum KAHMI Kalteng

Tinggalkan Balasan