SHOPPING CART

close

HM Rosehan Noor Bachri, Siap Kawal Renovasi Masjid Sabilal Muhtadin dan Anggaran MTQ Nasional ke-29

Poto Istimewa

 

 

 

 

 

 

 

SUAKA – , Anggota Badan Pengawas Masjid Raya Sabilal Muhtadin, HM Rosehan Noor Bachri mengaku sangat prihatin dengan kondisi lantai masjid yang mengalami penurunan cukup dalam.

Rosehan, menyarankan agar badan pengelola segera berkoordinasi dengan Komisi III dan IV DPRD terkait permohonan bantuan ke Pemprov Kalsel.

“Dengan keterbatasan dana pemerintah daerah, bisa saja nanti untuk perbaikan lantai ruang induk Masjid Raya Sabilal Muhtadin yang mengalami penurunan, segera diperbaiki. Tentu, kita tak ingin masjid kebanggaan warga Banua ini kondisinya tak prima,” ucap Rosehan kepada media. Kamis, (20/5/2021).

Rosehan yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel membidangi pembangunan ini menegaskan siap mengawal dana perbaikan Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

  Pemkab Tala Bersama Agen,Pangkalan Gas Elpiji Sepakat tuk ini…

“Ya, bisa saja dilakukan renovasi dengan pola proyek tahun jamak (multiyear),” ujar politisi Partai berlogo banteng muncung putih.

Sebagai anggota Badan Anggaran DPRD Kalsel dari Fraksi PDIP, Rosehan pun menegaskan dirinya juga siap mengawal penganggaran persiapan menyambut MTQ Tingkat Internasional di Kalsel pada 2022 mendatang.

“Makanya, saya minta agar Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin tetap berkoordinasi dengan Komisi IV DPRD Kalsel yang diketuai saudara Lutfi Saifuddin dan kawan-kawan. Karena masalah ini menjadi bidang mereka, tapi tetap saya siap mengawalnya,” tegas mantan Wakil Gubernur Kalsel ini.

Dalam hal ini Rosehan juga telah berkoordinasi dengan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel yang juga siap mengawal usulan perbaikan lantai ruang utama Masjid Raya Sabilal Muhtadin yang mengalami penurunan serta dana gelaran MTQ Internasional ke-29 pada 2022 mendatang. Pungkasnya.

  Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Banjarmasin:  Pembebasan Lahan Sesuai Aturan di Samping Dokumen Lengkap

Editor : barlis





Tags:

0 thoughts on “HM Rosehan Noor Bachri, Siap Kawal Renovasi Masjid Sabilal Muhtadin dan Anggaran MTQ Nasional ke-29

Tinggalkan Balasan