SHOPPING CART

close

Hadir Dalam Rakor Persiapan Pilkades ” Danramil Gambut TNI Dan Polri Kawal  Hingga Akhir Pilkades

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Pentahapan Pemilihan kepala desa pada Rakor persiapan dan penetapan calon pengambilan undian nomor urut  serta Tanda gambar calon Kades, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Gambut. Sabtu (22/5/2021).

Danramil 1006-08/ Gambut Kapten Cba Teguh Rahnu Asmara dan Babinsa pun turut hadir memonitor kegiatan tersebut.

Selain Danramil dan Babinsa, Polsek acara tersebut Juga dihadiri Camat Gambut, Panita dan Peserta Calon Kades.

Dalam pembukaannya, Ketua panitia pemilihan kepala desa Gambut Mengucapakan terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara penetapan dan persiapan Pilkades

” Kami dari panitia berharap kepada semua pihak untuk mendukung dan ikut serta menciptakan suasana yang aman dan tentram pada Pilkades 2021.” ucapnya.

  Warung Jogya, di Pelaihari Tak Ambil Pusing Langkanya "Si Melon"

Camat Gambut Akhmad Fauzan menghimbau dan barharap kepada para calon kepala desa yang ikut dalam pemilihan menjaga agar saat penentuan dengan pemilihan terus mendukung kelancaran Pilkades.

Saya ingatkan walaupun pilihan berbeda tetapi mari sama sama saling menjaga keharmonisan dalam pelaksanaan pilkades ini sehingga pilkades dapat terlaksana dengan aman dan damai, gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya agar tidak ada  golput karna suara anda ikut menentukan pembangunan desa.” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil -08/ Gambut Kapten Cba Teguh  mengatakan, keamanan adalah dari kita untuk kita, untuk itu mari semua pihak bersama sama ikut menjaga keamanan tersebut.

“Kami dari pihak TNI dan Polri akan tetap mengawal demi suksesnya pelaksanaan pilkades serentak yang salah satu diantaranya pilkades ini,” tegasnya.

  Babinsa Koramil 07/Pagat Bersama Masyarakat Bantu Petugas PLN Pasang Jaringan Listrik

Diharapkan Mudah – mudahan  kedepanya akan lebih maju, dan bagi siapapun calon kepala desa yang terpilih itulah pemimpin masyarakat yang harus didukung yang nantinya juga menjadi mitra kerja kami di desa, dalam hal pilkades ini kami TNI dan Polri akan bersikap netral dan terus mengawal proses  pemilihan.” imbuhnya. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Hadir Dalam Rakor Persiapan Pilkades ” Danramil Gambut TNI Dan Polri Kawal  Hingga Akhir Pilkades

Tinggalkan Balasan