SHOPPING CART

close

Habib Zakaria Bahasyim Serap Aspirasi Masyarakat Menolak SKB 4 Menteri

Poto Istimewa

 

SUAKA – , Akhir masa reses dibulan mei 2021 ini diisi oleh Anggota DPD RI Habib Zakaria Bahasyim, menyambangi konstituennya di desa Sungai Tuan ulu, yang berada di kecamatan Astambul kabupaten . Rabu, (5/5/2021).

Kedatangan Senator Asal tersebut selain menjaring aspirasi masyarakat juga sekaligus dalam rangka buka bersama masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Habib Zakaria menyinggung bagaimana sikap masyarakat dalam menanggapi SKB 4 menteri mengenai pembelajaran tatap muka yang sedianya akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Saipul adalah salah satu warga masyarakat yang menolak akan SKB 4 menteri tersebut karena menanyakan kesiapan matang pemerintah daerah mengenai keselamatan para siswa yang melaksanakan pembelajaran tatap muka.

  Warga Barabai Titip Pesan ke Gapki, MintaPemerintah Perbaiki Jembatan Rusak Akibat Banjir Bandang

“Bagaimanapun namanya anak-anak tetaplah ruang lingkup mereka adalah lebih banyak bermain, dan yang ditakutkan adalah dalam sisi pengawasan ” ungkap Saipul

“Kemungkinan para guru/pengajar akan kesulitan dalam menjaga. sehingga mereka sangat rentan terhadap paparan
karena keselamatan kesehatan para siswa itu adalah hal yang paling utama” Lanjutnya

Menanggapi hal tersebut Habib Zakaria akan menindak lanjuti hal tersebut sesuai kewenangan anggota DPD RI dalam melaksanakan tugas. (Rel)





Tags:

0 thoughts on “Habib Zakaria Bahasyim Serap Aspirasi Masyarakat Menolak SKB 4 Menteri

Tinggalkan Balasan