SHOPPING CART

close

Galang Dana Untuk Palestina, Libatkan 40 Komunitas Se-Tanah Bumbu

Poto Istimewa.

 

SUAKA – BATULICIN, Aksi Solidaritas Peduli Palestina yang tergabung dalam Relawan, Lembaga Organisasi dan Komunitas Se-. Setidaknya lebih dari 40 gabungan organisasi turun kejalan Galang Dana Untuk Palestina. Minggu, (30/5/2021).

Anjar Sufangat, S.Pd.I selaku Penanggung Jawab Aksi di Tanah Bumbu menjelaskan, Setidaknya ada enam titik Aksi, di 6 Kecamatan Kabupaten Tanah Bumbu digelar hari ini, diantaranya Kecamatan Kusan Hilir, , Angsana, Sungai Loban, Batulicin, dan Simpang Empat.

“Aksi ini kita gelar dalam rangka memberikan dukungan moril maupun materiil kepada saudara-sadara kita di Palestina, Dan kenapa harus Palestina? Karena disana terdapat masjid suci Al-Aqsha merupakan kiblat pertama umat di dunia,” Ujar Anjar.

  Satpol PP Merazia ASN Keluyuran Jam Kerja,Beragam Alasan Oknum Pegawai

Dan dimana bumi dilahirkannya para nabi-nabi pilihan, yang merupakan masjid ketiga di berkahi dan di Rahmati oleh Allah SWT, Tambahnya.

Di setiap-tiap Kecamatan ada satu Kordinator lapang (Korlap) yang di tunjuk agar memudahkan komonikasi dan memonitoring berlangsungnya kegiatan.

“Alhamdulillah Aksi di hari pertama berjalan lancar dan mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Tanah Bumbu, setidaknya terkumpul kurang lebih Rp. 47.7 Juta.” Terangnya.

Dan Insya Allah kami bersama Gabungan Lembaga, Organisasi, dan komunitas Se-Tanah Bumbu akan melakukan open donasi melalui Rekening ataupun turun ke jalan sampai tanggal 06 Juni 2021 mendatang dan saya yakin bahwa masyarakat di Tanah Bumbu adalah masyarakat yang Dermawan. Pungkasnya. (bar)

  "Si Melon" Langka Disdagri Tanbu Paparkan Penyebabnya

 





Tags:

0 thoughts on “Galang Dana Untuk Palestina, Libatkan 40 Komunitas Se-Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan