SHOPPING CART

close

ELes Madinah Syar’i Brandy Lina Sukijo Temui  Ratusan eLes Lovers Palangka Raya

 

 

SuaraKalimantan.com,

Berbagai mode busana yang brandnya dinamai eLes Madinah Syar’i itu, mampu memukau ratusan para tamu undangan yang didominasi kaum wanita pecinta busana muslim.

Karya terbaru Lina Sukijo yang dikenal berkarakter dengan detail desain bold dan glamour style, memberikan kesan tersendiri bagi ratusan eLes Lovers yang menghadiri kegiatan Lina Sukijo menggelar fashion show di Kalawa Convention Hall, Jumat (2/4/2021) siang.

Lina Sukijo selalu desainer ternama ini untuk pertama kalinya di Kota Palangka Raya, desainer busana muslim premium ternama di Indonesia Lina Sukijo mengambil tema yang bertajuk metamorfosa itu menampilkan busana-busana syar’i yang cukup berkelas.

Acara fashion show ini semakin meriah ketika di antara tamu undangan ada Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah Sriosako yang juga menggunakan busana muslim yang cukup memukau tamu undangan lainnya dengan brandy busana muslim milik Lina Sukijo.

  Gerakan Sterilisasi Covid -19 Pasca Banjir Menjadi Target TNI - Polri Dan Pemerintah Martapura

Dalam sesi wawancara sebelum digelar acara fashion show Lina Sukijo mengatakan dalam fashion show di Kota Cantik Palangka Raya saya mengangkat tema metamorfosa.

Metamorfosa adalah perubahan artinya dalam kehidupan ini ada proses yang perlu di jalani oleh semua orang di muka bumi ini.

Lina Sukijo mengibaratkan atau mencontohkan metamorfosa ini seperti kupu-kupu dimana proses dari telur menjadi kepompong dan berproses menjadi seekor kupu kupu yang cantik dengan balutan warna warni yang menarik, brandy warna dan motif kupu-kupu dalam busana muslim akan tersaji dalam gelaran kali ini.

Kembali ke karya busana muslim saya ini juga dengan brandy dengan warna warni yang menarik dan berbagai model tentunya dan ini semua untuk wanita muslim di Palangka Raya pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

  Heboh Pemberitaan, Bupati Katingan Selingkuh dengan seorang PNS Rumah Sakit

Lina Sukijo menambahkan para wanita yang biasa menggunakan syar’i, bisa berbusana dengan menyesuaikan karakter yang ada, namun memberikan kesan yang sopan sebagai wanita muslim.

Lina Sukijo mengatakan, masyarakat Palangka Raya cukup ramah sekali dan banyak pihak yang mendukung dengan gelaran fashion show kali ini, seperti Hj. Umi Mastikah Sriosako, dan pemilik butik ternama di kota Palangka Raya dan kota lain di .

“Tidak mudah proses yang saya lalui hingga bisa seperti ini dukungan orang tua saya, sahabat dan desainer ternama di Indonesia dan para pelanggan atau costumer lah yang membuat saya seperti sekarang ini,” Pungkas Lina Sukijo pada Jum’at sore. (2/4/2021).

  Gapki Apresiasi Langkah Ibnu Sina Normalisasi Sungai Atasi Banjir

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “ELes Madinah Syar’i Brandy Lina Sukijo Temui  Ratusan eLes Lovers Palangka Raya

Tinggalkan Balasan