SHOPPING CART

close

Dukung Kelancaran Vaksin Covid -19 ” Peserta Lansia Didampingi  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Dukung pemerinta dalam menjalankan program Vaksinasi . Babinsa Koramil 1006-13/ SM Desa Batu Balian Sersan Dua Sugiyanto membantu petugas Kesehatan melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada warga Lansia dan Masyarakat. Jum’at (28/5/2021)

Sugiyanto menyampaikan semua petugas aparat Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan juga petugas Kecamatan hadir dalam rangka pendampingan pelaksanaan percepatan vaksinasi sebanyak 73 orang peserta Vaksin desa Bali angin Kecamata Sambung Makmur selama Satu Minggu.” ucapnya.

Salah satu petugas Kesehatan Vaksin menuturkan bahwa kami sangat terbantu Kehadiran Babinsa aparat didesa pendataan warga lansia sebelum dilakukan Vaksinasi semua sudah ada jadi kami meneruskan dan melaksanakan.” tuturnya.

Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia dan Warga, diberharapkan selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

  BPOM, Disdagin dan Instansi Terkait Lakukan Pengawasan Peredaran Zat Berbahaya di Pasar Tradisional

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan.

Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.” ungkapnya. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Dukung Kelancaran Vaksin Covid -19 ” Peserta Lansia Didampingi  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

Tinggalkan Balasan