SHOPPING CART

close

Duh !! Banjir Lagi, Camat Imbau Warga Waspada

Poto Istimewa.

 

SUAKA – BATULICIN, Setelah sempat ditutup selama dua hari Posko, dapur umum dan tempat pengungsian, kini di buka kembali. Ratusan jiwa korban terdampak banjir kembali mengungsi.

Informasi yang diterima media ini, dapur umum yang terletak di depan kantor desa Sinar Bulan dibuka kembali.

“Iya hari ini dapur umum kita buka kembali, setelah ditutup selama dua hari. Karena air sempat surut,” kata H. GT.M.Erwin Arifin, SE Kepala Desa Sinar Bulan saat hubungi melalui sambungan telepon.

Pengungsi ditempatkan di gedung SMPN 4 Sinar Bulan, data sementara tercatat 160 jiwa pengungsi terdiri dari laki-laki, perempuan, lansia dan balita. Imbuhnya.

Jumlah pengungsi sementara tercatat 42 Kepala Keluarga (KK) atau sebanyak 160 jiwa dengan rincian sebagai berikut; Laki-laki 85 jiwa, Perempuan 75 jiwa, lansia laki-laki 1, perempuan 3, Balita 11 dan perempuan 9 jiwa.

Abdul Rahim, Camat membenarkan pada hari ini desa Sinar bulan dan Sungai danau telah membuka dapur umum untuk melayani kebutuhan konsumsi para pengungsi banjir.

“Persediaan logistik diperkirakan tercukupi untuk selama empat hari,” ujar Camat kepada media ini. Kamis, (20/5/2021)

Camat imbau warga agar siaga, karena menurutnya data yang ia peroleh dari BMKG di bulan Mei dan Juni puncak musim hujan. Pungkasnya. (barlis)





Tags:

0 thoughts on “Duh !! Banjir Lagi, Camat Imbau Warga Waspada

Tinggalkan Balasan