SHOPPING CART

close

DPRD Tanah Bumbu Salurkan Bantuan Korban Banjir Satui

Poto Istimewa.

 

SUAKA – BATULICIN, Banjir yang melanda , , mengetuk keprihatinan dan simpati berbagai kalangan. Kepedulian untuk membantu para korban pun terus ditunjukkan oleh banyak kalangan, termasuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Bumbu.

Kini giliran DPRD Tanbu menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir di Satui. Bantuan tersebut berupa beras 5 kg sebanyak 200 sak, Mie Instan berbagai varian sebanyak 200 dus, disalurkan oleh legislatif melalui Posko Induk Banjir di Koramil Satui. Senin, (17/5/2021) sore.

Sebelumnya, anggota DPRD Tanbu yang berjumlah 35 orang secara urunan kemudian dibelikan bahan pokok tersebut.

Penyerahan bantuan secara simbolis olah H.Sayid Umar Al Idrus didampingi legislatif lainnya yakni, Hj. Ernawati,S Sos, Asri Noviandani SP, Wahyudi Ariswinarka, Tarmiji dan Hamsiah, SE. Diterima langsung Sekretatis Camat Satui Lalu Ismail, S.sos

  Mudhofir: Jangan Demo Anarkis, Lakukan Judicial Review Ke - MK

H. Sayid Umar Al Idrus Anggota DPRD Tanbu Dapil 3 Fraksi Partai Golkar mengatakan, pada hari ini kami mewakili teman-teman anggota DPRD Tanah Bumbu menyerahkan bantuan untuk saudara saudari kita yang terdampak banjir di Satui.

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan solidaritas kami, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Semoga musibah ini cepat berlalu.” Pungkasnya. (BAR)

 





Tags:

0 thoughts on “DPRD Tanah Bumbu Salurkan Bantuan Korban Banjir Satui

Tinggalkan Balasan