SHOPPING CART

close

Disela Kunjungan Kerjanya ” Dandim Martapura Ingatkan Jajaran Koramil Netral Pilkades

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Berkunjung Safari berkeliling Kekoramil satuan jajarannya, Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P langsung didampingi Isteri saat di Koramil 1006-08/Gambut menekankan ulang penyampaian Pimpinan TNI bahwa anggota TNI harus netral dalam pemilihan kepala desa. Kamis (20/5/2021).

Sebentar lagi Pilkades dan PSU  di Kabupaten bagi wilayahnya yang melaksanakan Pilkades, kepada Babinsa juga Danramil -08/Gambut, selalu monitoring perkembangan situasi, kemudian ajak aparat desa juga Bhabinkamtibmas lakukan  patroli bersama berikan sosialiasi dan pemahaman kepada warga agar selalu menjaga desa tetap kondusif.” tegas Dandim “

Sementara itu Danramil 1006-08/Rambut Kapten Cba Tegus Rahnu Asmara Menuturkan untuk Pilkades jajarannya sudah melakukan pendataan dan monitoring tentang kontestan peserta Pilkades, untuk Koramil Gambut Babinsa disetiap wilayah desa binaan bersama Bhabinkamtibmas melakukan Sosialisasi Pilkades dan PPKM Covid -19

  Pendaftaran Transmigrasi Hanya Hoax

Penekanan bahwa dalam pemilihan kepala desa, TNI di Koramil tetap  Netral. Teguh menegaskan, Koramil Gambut hanya berperan untuk mengamankan jalannya pemilihan berlangsung.

“Tetap Netral dan tidak boleh memihak, tugas  mengamankan jalannya pilkades  agar berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Disela Kunjungan Kerjanya ” Dandim Martapura Ingatkan Jajaran Koramil Netral Pilkades

Tinggalkan Balasan