SHOPPING CART

close

Dandim 1004/Kotabaru bersama Forkopimda Hadiri Panen Raya di Desa Langadai

SuaraKalimantan.com, – Pandemi tak menghalangi Dandim 1004/Kotabaru bersama Forkopimda Kabupaten Kotabaru untuk menggelar Panen Raya Padi di Desa Langadai Kecamatan Kelumpang Hilir. Selasa (25/5/2021).

Panen raya tahun ini menunjukkan bahwa penguatan ketahanan pangan di Kotabaru mendapatkan hasil optimal. Wabah Covid-19 tidak menjadi alasan kondisi ketahanan pangan terganggu, melainkan dengan kerja maksimal dapat membuahkan hasil produksi pangan yang optimal.

Menurut Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi,S.E., M.I.Pol. Kotabaru merupakan salah satu penyangga pangan di oleh sebab itu pihaknya mendorong para petani untuk meningkatkan hasil, guna mendukung ketahanan pangan khususnya padi, agar tidak lagi mengimpor beras dari luar.

  Antisipasi Kebakaran Di - Desa Mitra, Indocement Tarjun Latih Warga Masyarakat Desa Tegalrejo. Ini Buktinya

“Kita semua bisa menjadi pahlawan yaitu di bidang ketahanan pangan untuk memenuhi kebutuhan pangan seluruh warga di tengah tengah pandemi Covid-19 yang saat ini telah mewabah dan masyarakat tetap berkeyakinan bahwa kegiatan perekonomian tetap berjalan walaupun di tengah wabah Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Dandim di tengah pandemi Covid-19 ini, tidak boleh terlena dengan kondisi saat ini. Tetap waspada dan berhati-hati dalam menjaga kesehatan. Namun tetap menjalan aktifitas tentunya dengan melaksanakan imbauan pemerintah seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan sering cuci tangan.

“ Kegiatan panen raya ini merupakan wujud nyata untuk memberikan keyakinan bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru, bahwa kita siap memenuhi kebutuhan pangan walau di hadapkan dengan wabah Covid-19,” tegas Dandim.

  Dimanakah Suara Pada Pemilu 2019 di 34 Provinsi se Indonesia ?

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, Ketua , Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kajari Kotabaru serta Forkopimcam dan anggota Kelompok Tani Desa Langadai. (pendim 1004/Kotabaru).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Dandim 1004/Kotabaru bersama Forkopimda Hadiri Panen Raya di Desa Langadai

Tinggalkan Balasan