SHOPPING CART

close

Bupati H. Sayed Jafar, Ucapkan Terimakasih Kepada PJ. Gubernur Atas Bantuan 11 Tempat Ibadah Kotabaru

SUAKA – . Penjabat (Pj) Gubernur Safrizal ZA menyerahkan bantuan hibah keagamaan untuk 11 tempat ibadah yang ada di Kotabaru dengan total 775 juta rupiah.

Penyerahan yang digelar di gedung paris barantai, Jum’at (7/5/2021) ini, melalui protokol kesehatan yang begitu ketat, dimana, setiap tamu yang memasuki gedung harus terlebih dahulu melewati pemerikasaan rapid test.

Dalam sambutannya, Safrizal ZA mengatakan sumbangan yang diberikan untuk tempat ibadah ini boleh digunakan dalam pembelian masker dan dibagikan untuk jamaah guna memutus mata rantai .

“Mudah – mudahan Kotabaru maju, dan selalu dipeliharakan kesehatan masyarakatnya,”ujarnya

Sementara, bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Penjabat Gubernur untuk tempat ibadah di Kotabaru.

  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Mengajak Menerapkan Isi Al-Quran Dalam Kehidupan Se Hari - Hari

Pemerintah kabupaten Kotabaru, lanjutnya, mendukung penuh program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan peniadaan mudik dan mensukseskan program vaksinasi.

“Ini merupakan komitmen kita bersama dalam memutus mata rantai Covid-19. Sekali lagi saya ucapakan terimakasih, semoga ajang ini semakin mempererat hubungan baik dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan provinsi,”tutupnya.

Adapaun 11 tempat ibadah yang menerima bantuan hibah keagamaan yaitu Masjid Agung Husnul Khatimah, Masjid Al-Ikhlas, Masjid At-Taqwa, Masjid Baiturrahman, Masjid Besar Nur Berangas, Masjid Al-Amin, Langgar Muhajirin, Langgar Tawakkal, Mushola SMAN 1 Pulau Laut Selatan, Mushola Al Muta’alimun Negeri 1 Kotabaru, dan Gereja Pantikosta di Indonesia Jemaat Bukit Sion Laburan. (wan/dam)

  Ketua DPRD Kotabaru, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin Minal Aidzin Walfazin Dan Patuhi Prokes





Tags:

0 thoughts on “Bupati H. Sayed Jafar, Ucapkan Terimakasih Kepada PJ. Gubernur Atas Bantuan 11 Tempat Ibadah Kotabaru

Tinggalkan Balasan