SHOPPING CART

close

Bank Kalsel Kembali Berikan Paket Sembako kepada Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel

Serah Terima dari Bank Bingkisan Sembako Kepada
Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel

Secara simbolis sembako diserahkan. Shah Rizky Kurniawan, Sr  Ass. Manager Keberlanjutan Perusahaan Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel yang diterima Sekretaris JOIN Kalsel, Muhammad Hatim Darmawi.

SuaraKalimantan.com, – Di bulan yang penuh berkah ini, Bank Kalsel sebagai bank kebanggaan orang Banua berbagi bingkisan sembako kepada puluhan yang tergabung di organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel.

Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel menerima bingkisan sembako dari Bank Kalsel yang terlebih dahulu secara simbolis sembako diserahkan. Shah Rizky Kurniawan, Sr  Ass. Manager Keberlanjutan Perusahaan Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel yang diterima Sekretaris JOIN Kalsel, Muhammad Hatim Darmawi.

  Kalsel Kedatangan 300 Ekor Sapi Australia

Kemudian dilanjutkan pembagian paket sembako dari Bank Kalsel kepada sejumlah rekan media, bertempat di Sekretariat JOIN Kalsel, Minggu (9/5/2021) siang.

“Alhamdulillah di bulan tahun ini, Bank Kalsel kembali berbagi kepada JOIN Kalsel berupa paket sembako. Tentunya ini bentuk perhatian yang luar biasa dari Bank Kalsel kepada para jurnalis yang tak kenal lelah dalam bekerja untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat,” ujar Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando.

Wartawan senior Harian Kalsel Pos itu menyampaikan, disaat kondisi pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum usai, bantuan sembako sangatlah berarti bagi para jurnalis.

“Bantuan sembako sangat bermanfaat sekali. Ini tentunya meringankan beban para jurnalis terutama yang sudah berkeluarga. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bank Kalsel,” ucapnya.

  Tertangkapnya Suparmin, Polisi Hadiahi Kedua Kakinya Dengan Timah Panas

Sementara itu, Sekretaris JOIN Kalsel. Muhammad Hatim Darmawi menyampaikan, Perhatian Bank Kalsel selama ini kepada Jurnalis begitu besar dan patut dijadikan contoh bagi perusahaan lain yang ada di Banua.

“Bantuan sembako yang diberikan Bank Kalsel sangat bermanfaat bagi kami. Kepada perusahaan baik milik pemerintah maupun swasta hendaknya terus berbagi kepada masyarakat termasuk kalangan jurnalis. Semoga Bank Kalsel semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus berbagi,” ujar
Sekretaris JOIN Kalsel, Muhammad Hatim Darmawi. (@tim/sk).

Redaksi : SuaraKalimantan.com








Tags:

0 thoughts on “Bank Kalsel Kembali Berikan Paket Sembako kepada Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel

Tinggalkan Balasan