SHOPPING CART

close

Bangun Kebersamaan Bersama Warga ” Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Babinsa Koramil -11/Aluh-Aluh Sersan Satu M.Yuliani bersama warga melaksanakan gotong-royong perbaikan jalan penghubung antara Dusun Kecil Muara Rt.04 Kecamatan Aluh – Aluh Martapura Kabupaten Provinsi , Minggu (30/5/2021).

Ketua Rt.04 Desa Muara Kecil Aluh – Aluh Arjani ( 46 ) mengatakan gotong-royong bersama Babinsa perbaikan jalan gang penghubung desa vtersebut, dampak dari curah hujan yang tinggi dan tidak adanya drainase sehingga air tergenang bila hujan turun yang mengakibatkan jalan rusak juga berlubang Paving Block terbuka.

Arjani menuturkan kalau kegiatan tersebut sudah direncanakan dan swadaya warga dengan dibantu melalui Babinsa sebelumnya dilakukan terlebih dahulu pertemuan dan Musyawarah ” ungkapanya”

  Usai Terjatuh Pengendara Motor Terlindas Mobil, Tewas ditempat

Yuliani membenarkan kalau kegiatan gotong royong bersama warga bahu membahu menimbun jalan gang berlubang dan Paving Block yang rusak. Swadaya warga yang kami minta untuk  memperbaiki karena jalan tersebut sarana mereka beraktifitas.

Perbaikan jalan difokuskan melakukan penimbunan pada jalan yang berlubang serta menutup menggunakan Paving Block  dengan harapan tidak muncul jalan berlubang yang baru.

“Walaupun jalannya gang ukuran dua meter lebar, setidaknya kita merawat jalan yang sudah ada untuk keselamatan dan kelancaran aktivitas warga.” ungkapnya. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Bangun Kebersamaan Bersama Warga ” Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan

Tinggalkan Balasan