Politisi PDI-P, Syairi Mukhlis Ketua DPRD Kotabaru; Meraih Opini WTP Harap Tingkatkan Pelayanan Publik

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Syairi Mukhlis, yang menduduki Kursi Nomor Wahid di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, Perwakilan Dapil lV, menghadiri penyarahaan Wajar Tampa Pengecualian ( WTP) yang dilaksanakan di Aula lantai IV gedung BPK perwakilan Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Jum’at (28/5/2021).

Atas nama Ketua DPRD Kotabaru mengapresiasi Pemerintah Daerah dengan Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP) atas laporan keuangan pemerintah Daerah tahun 2020 sehingga dipercayakan Kembali mendapat reward Opini Wajar Tampa Pengecualian( WTP).

“Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh BPK perwakilan Kalimantan Selatan, masih perlu ada perbaikan sesuai Hasil Laporan Pemeriksaan laporan Keuangan untuk kedepan”,ucap Syairi Mukhlis Politisi PDI-P Kotabaru.

Syairi juga menjelaskan,jangan kita terlena dengan reward Opini WTP yang diterima.harus selalu mawas dalam tata kelola keuangan pemerintah.Walaupun sudah 6(enam) kali meraih Opini Khususnya peningkatan pelayanan terhadap publik.

Ia juga mengatakan, Meraih WTP, pemerintah melakukan percepatan pembangunan secara merata, untuk kemajuan daerah.

Baca Juga:  Kapolres Kotabaru Tinjau Korban Tanah Longsor Desa Buluh Kuning

“Saya berharap pelayanan terhadap publik harus lebih baik lagi,” tandasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top