Ini Pesan M. Alfian Mawardi Pada Penutupan Trofeo Mini Soccer HB. 88 Kapuas

Print Friendly, PDF & Email

 

SuaraKalimantan.com, Kapuas

Muhammad Alfian Mawardi sebagai sosok muda dan sahabat dari pemilik HB. 88 Kapuas yaitu H. Hendra berkenan menghadiri acara penutupan Trofeo Mini Soccer HB. 88 di Kota Kuala Kapuas, pada Jum”at malam sekitar pukul 19.30 wib di Jalan Patih Rumbih no. 22 Kecamatan Selat Kapuas.

Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kalimantan Tengah (FKPKT), Muhammad Alfian Mawardi mengatakan, kegiatan turnamen semacam ini tentunya merupakan satu dari sekian kreatifitas kita di tengah adanya pandemi virus corona 19 atau biasa disebut Covid 19.

Setahun lebih sudah kita hidup berdampingan dengan yang namanya Covid 19 ini, namun tanda tanda akan berakhir nya virus ini belum diketahui kepastiannya.

Kreatifitas kegiatan olah raga sepak bola mini yang di gelar oleh pemilik HB. 88 Kapuas Kalteng ini menandakan jika kita mau tidak mau suka tidak suka di sadari atau pun tidak  bahwa kita saat ini hidup  berdampingan dengan Covid 19.

Hidup berdampingan dengan virus ini tentunya kita semua baik pejabat pemerintahan, pejabat swasta, tenaga medis, tenaga pengajar dan masyarakat luas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Polres Sukamara Gelar Apel Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2024

Tentunya kegiatan ini selain sebagai ajang menjaga silahturahmi, juga sebagai ajang menjaga kebugaran tubuh kita.

Selain itu juga kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan pesepakbola handal di kancah nasional bahkan internasional kedepannya nanti.

Kegiatan semacam ini juga lebih berguna bagi kalangan muda di Kota Kapuas dari pada hanya menghabiskan waktu malam nongkrong yang tidak jelas lebih baik berolah raga saja lah.

“Ukir prestasi dengan berolah raga dan tetap patuhi protokol kesehatan,” Pungkas Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kalimantan Tengah (FKPKT), Muhammad Alfian Mawardi.

Dari data yang di dapatkan untuk kejuaran ini keluar sebagai juara adalah Album Wedha FC Juara 1, Satria Muda juara ke 2, juara ke 3 Meong KSS FC dan juara ke 4 adalah Barito Friends NF FC, Kepada para juara diberikan tropyh dan uang pembinaan.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top