Ratna Peserta LIDA Asal Kabupaten Kotabaru, Mengalir Dukungan Termasuk Sekertaris Komisi l DPRD, Rabbiansyah S.Sos

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Sekertaris Komisi l DPRD Kotabaru, Rabbiansyah S.Sos, sangat mendukung Ratna peserta LIDA yang disiarkan oleh Indosiar dan sekarang masuk nominasi 16 besar peserta dari 34 Provinsi di Indonesia yang akan mengharumkan dan membawa nama baik Kabupaten Kotabaru dan Kalimantan Selatan. Sabtu (23/5/2021).

Rabbiansyah yang lebih dikenal Robby politisi dari Partai Perindo mengajak masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk mendukung Ratna,merupakan Talenta baru Penyanyi Dangdut yang mampu bersaing di kancah nasional khususnya Dangdut.

Ia pun meminta agar momen ini jangan disia-siakan agar mimpi dan keluarga bisa menjadi penyanyi dangdut profesional yang mengharumkan Kotabaru dan harus kita dukung SMS sebanyak – banyaknya dengan cara Kirim SMS,nama Ratna spasi nomor peserta.

Lebih lanjut Robby mengatakan, ini persaingan semakin ketat dimana Ratna setiap membawakan lagu dangdut mampu membawakan dan berhasil mencuri hati semua dewan juri untuk berdiri dan memberikan standing ovatin.

“Untuk itu, masyarakat Kalimantan Selatan dimana saja berada dan lebih khusus masyarakat Kabupaten Kotabaru jangan lupa dukung dengan kirim SMS sebanyak – banyaknya. Yang lebih penting juga dukung dengan Do’a semoga dengan Do’a Ratna mampu bersaing dan mampu meraih kemenangan” tandas Rabbiansyah. (wan/dam)





Baca Juga:  TNI-Polri Kawal Perayaan Paskah Umat Nasrani di HST

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top