Persit Kodim Martapura Bersama Prajurit Tingkatkan Imunitas Tubuh Berolahraga

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Semangat kebersamaan terlihat saat Prajurit Kodim 1006/ Martapura bersama Persit dan PNS Olahraga Senam Bersama yang berlangsung di Halaman Makodim Martapura, Jumat (21/5/2021).

Ketua Persit KCK Cab XXIX Kodim 1006/ Mtp , Ny. Novi Imam Muchtarom mengatakan semangat Olahraga, kami Persit mendukung tugas suami, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan juga Indonesia seperti saat ini, menjaga imunitas tubuh kita adalah salah satu kunci untuk tidak tertular virus Covid -19.

Hampir setahun lebih kami tidak pernah berkumpul seperti ini bersama berolahraga senam bersama.

Meski terbatas, aturan dan protokol kesehatan, cuci tangan dalam kegiatan ini jaga jarak selalu pakai masker wajib dipatuhi ,semoga Pandemik Covid -19 cepat berakhir,”  tuturnya.

Sementara itu Pasi Ops Kapten Inf Ramelan menyampaikan  senam bersama ini di laksanakan selain menjaga silaturahmi dan kekompakan antar anggota juga untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Baca Juga:  Darmizal: Arahan Presiden Jokowi Adalah Pelecut Keras Bagi Menteri

“Ini wujud kebersamaan yang selama ini kita ciptakan dalam keluarga besar Kodim Martapura

“Momen kebersamaan dengan prajurit dan keluarga akan membuat kita bahagia bila kita syukur nikmat untuk itu. Mari kita merajut kebersamaan, semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kelimpahan nikmat Nya,” tutup Pasi Ops” (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top