Ketua DPRD Kotabaru, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin Minal Aidzin Walfazin Dan Patuhi Prokes

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Datangnya hari besar Umat lslam, hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S,Sos, secara virtual mengucapkan Selamat Menyambut Hari Lebaran Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semua masyarakat kabupaten Kotabaru.

Bulan Ramadhan Telah berakhir, umat Muslim dengan gembira menyambut hari Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, dimana selama satu bulan penuh melaksanakan ibadah Puasa dengan menahan lapar dan haus.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis, mengucapkan mari kita sambut hari lebaran dengan penuh rasa kemenangan, dengan mari menjalin silaturrahmi kepada sesama dengan saling berbahagia.

Di penghujung bulan suci ramadhan ini kita kumandangkan Takbir, Tahmid dan Tasbih dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT, dimana selama satu bulan penuh telah melaksanakan ibadah puasa yang mana umat muslim di seluruh dunia melaksanakannya.

Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, tapi situasi ini tidak akan mengurangi makna dari perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Lantunan takbir menyambut hari kemenangan terus berkumandang dengan di sambut rasa suka cita.

Baca Juga:  PT. Indocement Tunggal Prakarsa TBK Tarjun, Mencatat Pembukuan Penjualan Domestik, Semen Dan Klinker Mengalami Peningkatan 4,3 Persen Lebih

Mari kita sambut hari kemenangan. Saya atas nama segenap pimpinan dan anggota serta staf DPRD Kotabaru mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh umat Islam khususnya yang berada di Kabupaten Kotabaru, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin, Semoga Allah SWT memberikan kita semua keberkahan dan kebahagiaan,” serunya.

“Meskipun perayaan hari raya Idul Fitri khusus bagi umat Muslim pada tahun ini ditengah situasi pandemi Covid 19, perayaan lebaran Idul Fitri ini tidak akan mengurangi rasa kebahagiaan umat muslim yang memenagkan godaan – godaan selama melaksankan ibadah Puasa.

Dia juga menghimbau, supaya tetap jaga dan patuhi protokol kesehatan Covid 19.

“ia mengatakan, bahwa kita harus tetap waspada dengan Virus yang sangat membahayakan kesehatan kita semua, jangan di anggap remeh karena virus Covid 19 ini belum sirna dari muka bumi ini,” tandasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan