PT. SDOPLR Kembali Menyerahkan Bantuan Minyak Goreng ALIF 2.466 Liter, Kepada Masyarakat Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. PT.Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery (PT SDOPLR), merupakan produsen minyak goreng ALIF dari hasil minyak kelapa sawit yang berada di kabupaten Kotabaru. Kalsel.

Kata Kusdaryanto bagian Head HRAS-PR, Bahwa minyak goreng ALIF yang diserahkan sebanyak 2.466 liter atau 1 liter ( satu Pcs) dibagikan kepada masyarakat binaan disekitar wilayah perusahaan. Senin(10/5/2021).

Penyerahan bantuan minyak goreng, Ucap Kusdaryanto ada dua Desa yaitu Desa Sungai Taib dan Desa Gunung Ulin, selain desa juga tempat Pondok pesantren, rumah Al Qur’an dan Komunitas GJBK peduli Anak Yatim dan kaum dhuafa dikabupaten Kotabaru.

“Bantuan dari PT. SDOPLR sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, apalagi ditengah bulan suci ramadhan dan Kondisi Covid-19. Minyak goreng ini sangat dibutuhkan masyarakat yang berhak menerima” terang Kusdaryanto.

Sementara itu, Bagian Head PT. SDOPLR, Mohd Hafiz Hamzah menjelaskan, Perusahaan mendukung program pemerintah daerah untuk membantu masyarakat khususnya desa binaan dan pondok pesantren serta anak yatim piatu.

“Bantuan ini sedikit meringankan beban mereka ditengah bulan ramadhan dan ditengah masa pandemi Covid-19” imbuhnya.

Baca Juga:  Effendi Sianipar Minta Polisi Tangkap Pelaku Penyerangan Kantor PWI Riau

Lebih lanjut menjelaskan, bantuan yang diberikan mungkin belum dapat menjangkau masyarakat luas atas keterbatasan produksi minyak goreng Alif.

“Karena perusahaan merasa punya kewajiban dan kami merasa bersyukur dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat membutuhkan” kata Mohd Hafiz Hamzah.

Sisi lain, Kepala Desa Gunung Ulin, Badriansyah mengatakan, terima kasih kepada perusahaan PT SDOPLR dan mengapresiasi telah memberikan bantuan ditengah pandemi Covid-19 dan ditengah bulan ramadhan.

“Bantuan yang te diberikan tentunya sangat bermanfaat bagi kami khususnya masyarakat desa gunung ulin dan desa sungai taib untuk menjelang hari raya idul Fitri nanti” tandas Badriansyah. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top