SHOPPING CART

close

Selama Dua Hari ” Gelar Pasar Murah Di Halaman Kantor Disdag Kalsel “

SuaraKalimantan.com, – Pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan , Senin dan Selasa (12 dan 13/4) di Halaman Kantor Dinas tersebut, diikuti 50 pelaku usaha UKM dan Distributor serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Dinas Terkait  dan Bulog.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas Perdagangan Drs. H. Birhasani, MSi. Katanya, kegiatan dilaksanakan pagi sampai siang hari.” ujarnya kepada rekan media. Senin (12/4/2021).

“Dilaksanakan dari jam 8 (pagi) sampai jam 2 (siang). Kemudian besok hari (selasa 13/4) akan disambung lagi. Jamnya sama,” ungkap Birhasani.

Setelah kegiatan di Halaman Kantor Disdag, pasar murah akan dilanjutkan ke Kabupaten dan Kota di Kalsel. Sehingga ada 16 kali kegiatan pasar murah nantinya selama bulan .

  Selamat !!! Rahmanto Muhidin Pimpin DPC PKB Murung Raya

“Berarti di bulan Ramadhan ini kami dua hari sekali. Dua hari sekali. Bekerjasama dengan Dinas di Kabupaten dan Kota setempat, tetapi kami yang datang ke sana,” Birhasani menambahkan.

Dikatakan, Kabupaten dan Kota menyiapkan tempat dan menunjuk di mana lokasinya . Sedangkan peserta tidak semuanya datang ke Kabupaten Kota yang digelar. Mereka adalah UKM dari Kabupaten dan Kota setempat. 

“Yang dari provinsi hanya sebagian saja, karena tidak mungkin UKM-UKM yang di Banjarmasin ikut ke semua Kabupaten dan Kota. Jadi mereka nanti digantikan oleh UKM yang ada di masing-masing Kabupaten dan Kota,” Birhasani menjelaskan.

Jadwal Pasar Murah di Kabupaten dan Kota, ditentukan oleh Disdag  Kalsel. Sedangkan tempat dan jamnya ditentukan oleh Dinas setempat. Karena kegiatan itu tidak mesti pagi hari, tapi sore juga bisa dilaksanakan. (@tim/sk)

  Polsek Banama Tingang Maksimalkan Penyemprotan Cairan Disinfektan 

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Selama Dua Hari ” Gelar Pasar Murah Di Halaman Kantor Disdag Kalsel “

Tinggalkan Balasan