SHOPPING CART

close

Rutin Gelar Yustisi, TNI-Polri  Sadarkan Masyarakat Untuk Taati Protokol Kesehatan

SuaraKalimantan.com, – Dalam mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran yang saat ini masih pandemi.

TNI-Polri dari Kodim 1002/Barabai dan Polres Hulu Sungai Tengah terus melakukan operasi yustisi dan berikan Imbauan kepada warga masyarakat.

Langkah yang dilakukan oleh personel Kodim 1002/Barabai dan Polres Hulu Sungai Tegah dalam pencegahan penanganan penyebaran Covid-19 tersebut menyasar pada pengguna jalan ir.P.H.M.Noor Barabai dan jalan menuju Pasar Keramat. Senin (13/4/2021).

Kasat Binmas Polres HST AKP H.Budiono menuturkan bahwa Personil yang terlibat dalam Operasi Yustisi hari ini memberikan imbauan dan kembali mengingatkan masyarakat begitu pentingnya mematuhi anjuran pemerintah tentang kepatuhan penerapan protokol kesehatan demi kebaikan kita semua agar penyebaran Covid-19 dapat kita tekan.

  Dandim Himbau Warga " Tetap Waspada Dinamika Perubahan Cuaca, Meski Pandemik - 19 Belum Berakhir

Dengan operasi Yustisi ini diharapkan seluruh warga masyarakat khususnya kecamatan Barabai semakin patuh pada protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.” ucapnya.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Bahauddin.S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh. Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro mengatakan bahwa operasi yustisi yang dilakukan ini sebagai bentuk mengedukasi serta mendisiplinkan masyarakat agar taat pada aturan yang telah dianjurkan pemerintah yakni mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini terus kita lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan, dimana saat ini masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 utamanya pemakaian masker saat beraktifitas diluar rumah.” ungkapnya. (pendim1002).

  TNI AL Serbu Pulau Burung, Percepatan Vaksinasi Covid-19 "Kampung Bahari Nusantara"

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Rutin Gelar Yustisi, TNI-Polri  Sadarkan Masyarakat Untuk Taati Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan