SHOPPING CART

close

PKBM Generasi Penerus Uma Ngaingo Ucapkan Selamat Paskah Bagi Umat Kristen

suarakalimantan.com, Sumba Barat Daya (NTT). KETUA Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Generasi Penerus Uma Ngaingo, Soleman Ullu Male, S,Pd.K mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Paskah 2021.

Kebahagiaan membuat kita ceriah. Ujian yang datang bisa membuat kita kuat, dan penderitaan membuat kita tetap rendah hati, sukses akan membuat kita semangat.

“Yesus Kristus adalah satu pribadi yang bisa membuat kita hidup. Selamat merayakan Hari Raya Paskah. Tuhan memberkati,” Tutur Soleman Ullu Male kepada awak media ini.

Soleman kembali menuturkan, semoga Paskah tahun ini menjadi lebih istimewa bagi umat Kristen dan juga orang-orang yang kita sayangi karena tidak ada yang lebih indah daripada merayakan perayaan dengan orang-orang yang kamu sayangi.

  Pohon Tumbang, Babinsa Birayang Sigab Bantu Evakuasi

Soleman lebih jauh mengatakan, karena pengorbanan-Nya kita bisa ditebus dari dosa karena kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Sang Juru Selamat kita Yesus Kristus.

“Ada kasih, ada juga pengorbanan, ada kemenangan dan ada harapan yang baru. Kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat Hari Raya Paskah saudaraku. Damai Paskah senantiasa selalu ada untuk kita semua oleh karena Yesus Kristus, Juru Selamat kita,” Kata Soleman.

Paskah adalah satu di antara bukti kasih Allah pada dunia ini sehingga Ia menganugerahkan anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya beroleh hidup yang kekal. Kita semua jangan pernah lupakan kasih-Nya yang begitu besar.

“Terakhir saya mengingatkan tetap jaga kesehatan diri dan keluarga dengan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” Pungkas Soleman.

  Babinsa Harus Mampu Menguasai Wilayah Melalui Pembinaan Teritorial

Penulis : Soleman Ullu Male

Editorial : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:
MAN

0 thoughts on “PKBM Generasi Penerus Uma Ngaingo Ucapkan Selamat Paskah Bagi Umat Kristen

Tinggalkan Balasan